Ditengah Hujan, Paslon ‘HEB4T’ Jemput Aspirasi Masyarakat Pulo Gombut

MenaraToday.Com – Labura :

Paslon Biupati dan Wakil Bupati Labura Hendriyanto Sitorus Se dan H.Samsul Tanjung ST,MH melakukan silaturahmi dengan masyarakat Dusun Pulo Gembut I, Desa Sukarame Baru, Kecamatan Kualuh Hulu Sabtu (24/10/2020) Sore.

Edward Manurung yang merupakan tokoh masyarakat menyebutkan bahwa Sitorus dan Manurung termasuk bagian dari Patambor

"Jadi kami organisasi Patambor siap memenangkan pasangan No 4,marilah kita pilih dan menangkan saudara kita ini agar menjadi Bupati dan Wakil Bupati di Labura." ajak Manurung.

Sementara itu Hendriyanto Sitorus menyebutkan ditengah hujan ini kami bangga bapak dan ibu tetap setia untuk mendengarkan visi misi dari paslon no 4.

"Semoga seperti hujan ini, hadirnya kami menjadi pemimpin kelak menjadi penyejuk bagi masyarakat kabupaten labura khusus nya  dusun pulu gembut ini. Ujar HYS.

Hendri juga menjelaskan dirinya memang bukanlah Putra Kualuh seperti yang digaungkan lawan Politik.

"Memang benar saya bukan putra asli Kualuh tapi saya pastikan saya adalah Putra Labura yang siap membangun Kabupaten Labura menjadi yang terhebat" Ucap Hendri.

Hendri juga mengatakan,Telah melalui jalan menuju desa pulo gembut melalui jalan dusun aek nabara dan berjanji akan memperbaiki jalan tersebut jika terpilih.

"Saya pastikan jika kami terpilih ini akan menjadi prioritas kami kedepan"Janji Hendri disambut tepuk tangan meriah masyarakat” ujar pria yang akrab di sapa HYS ini.

Ditempat yang sama H.Samsul Tanjung ST,MH mengatakan kontestasi dalam pilkada adalah adu program bukanlah ajang fitnah dan jelek menjelekkan.

"Kami menawarkan Program CSR kepada masyarakat Labura,Cerdas masyarakat nya,Sejahtera masyarakat nya dan Relejius masyarakat nya." Ujar Samsul

Kita akan menyetarakan Mutu pendidikan di seluruh daerah di kabupaten Labura,Tenaga pendidik nya,dan prasarana pendidikan nya agar terwujud masyarakat yang cerdas.Juga akan melakukan Reformasi Birokrasi sesuai disiplin ilmu untuk mejadikan pelayanan lebih prima.Juga akan membangun sekolah arab gratis dan sekolah minggu gratis di setiap dusun,untuk menciptakan masyarakat yang religius. (greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama