DPW JPKP Pengawas Provinsi Banten AkanKonsisten Mengawasi Kebijakan Pemerintah


Menaratoday.com- Tangerang


 Jaringan Pengawas Kebijakan Pemerintah (J.P.K.P) Merupakan Perkumpulan pendukung program kerja Pemerintah, bertujuan : Membantu sosialisasi program-program pemerintah yang pro rakyat, Mendampingi pelaksanaan program-program tersebut agar terlaksana sesuai rencana dan tepat sasaran, Melaporkan jika terdapat ketidaksesuaian atau kendala dalam pelaksanaanya agar dapat terdeteksi sejak dini dan Mendampingi masyarakat agar dapat memanfaatkan fasilitas yg disediakan pemerintah dengan optimal. Itulah yang di sampaikan oleh H. M. SOLEH Ketua DPW J.P.K.P Pengawas Provinsi Banten sabtu 17/10/2020.



Lanjutan, H. M. SOLEH  Optimis dengan  kepengurusan baru yang sudah dibentuknya akan dapat menjalankan tujuan dari J.P.K.P pengawas sesuai dengan tupoksinya masing masing di setiap Bidang/Biro organisasi, sebagai pengontrol kebijakan publik.



Kami akan konsen dan serius dalam kegiatan pengawasan pada kebijakan pemerintah jangan sampai di salah gunakan oleh kepentingan oknum para pemangku kebijakan,  Pungkasnya.

( Suproni )

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama