Gudang Mebel Di Jln Manukan Kulon, Dilahap Sijago Merah


 

Menaratoday.com - Surabaya 

Dini hari, di hebohkan bangunan Gudang Mebel di Jalan Wonorejo III No.17 Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Kota Surabaya hangus tak tersisa di lahap si jago merah. (17/10/2020)


Pemilik Gudang Mebel yang terbakar seluas 30 x 30 meter itu, di ketahui identitas nya bernama Putu Sutama, (61),
Warga Jalan Wonorejo 3 No. 02, Rt/RW 03/15 Kelurahan Manukan Kulon, Kecamatan Tandes, Surabaya

Menurut Samsul warga sekitar, penyebab kebakaran di ketahui dari kepulan asap yang berada di dalam Gudang Mebel yang di sebabkan karena pembakaran sampah sekitar pukul 00.36 WIB.

Karena warga semakin panik, maka sebagai warga melaporkan kejadian kebakaran tersebut langsung menghubungi 112 Comand Center.

Warga sempat melakukan pengecekan dan mengetahui api sudah membesar yang berada di dalam Gudang Mebel tersebut.

Petugas PMK Kota Surabaya yang menerima informasi kebakaran Gudang Mebel non permanen terbakar dan api cukup membesar, langsung menuju lokasi kebakaran.

Unit PMK dari Kota Surabaya yang diberangkatkan untuk ikut serta memadamkan api seluas 30 x 30 meter itu ada sebanyak 17 Unit PMK, 2 Unit Walka, dan 2 Unit DKRTH.

Akhirnya selama dua jam si jago merah berhasil dijinakkan. 

"Pemadaman Selesai pukul 01.30 WIB, lalu di lanjut pembasahan dan di nyatakan kondusif sekira pukul 02.30 WIB. 
Dalam peristiwa ini, tidak ada korban jiwa", namun kerugian yang cukup banyak, dan ada juga dua rumah yang terimbas dari kebakaran tersebut. 

Perumahan yang terdampak imbas kebakaran Gudang Mebel tersebut yaitu Puncak Kuwukan Regency no. 45, Terbakar di bagian atap canopy belakang ukuran 2 x 3 meter dan juga di sebuah rumah di Jl. Kuwukan Lapangan Gg 1 No.59, yang terbakar di bagian atap ukuran 6 x 12 meter. (Angga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama