Dandim 1206/PSB Apresiasi TMMD 109 Kodim 1205/STG, Pengerjaan Jalan 90 Persen


MenaraToday.com - Sintang

Pelaksanaan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reguler 109 Kodim 1205/Sintang di Desa Tirta Karya-Desa Wira Yudha Kecamatan Ketungau Tengah, Kabupaten Sintang, sasaran fisik hingga Sabtu (17/10/2020), sudah dalam tahap penyelesaian.

Serda Deki selaku Anggota Satgas TMMD-109 yang mengawasi pekerjaan jalan tersebut mengatakan sasaran fisik pada program pembangunan sudah mencapai 90 persen.

"Untuk sasaran fisik seperti pengerjaan jalan, gorong-gorong serta pembuatan jembatan sudah mencapai 90 persen, sementara itu untuk sasaran tambahan sudah rampung," ucapnya.

Serda Deki mengatakan pihaknya masih terus melakukan pengerjaan dan finishing dan berharap program tersebut cepat selesai agar bisa dimanfaatkan masayarakat desa Tirta Karya.

"Kami masih terus melakukan pengerjaan semoga cepat selesai agar segera bisa dimanfaatkan," tuntasnya.

Sementara itu, Komandan Kodim 1206/Psb Letkol Inf Basyaruddin, S.S mengapresiasi proses pekerjaan TMMD ke 109 wilayah Kodim 1205/STG yang berjalan cepat.

"Capaian hingga saat ini sudah 90 persen, ini luar biasa. Saya yakin ini tentu berkat kerjasama dan sinergitas Anggota TNI dan masyarakat untuk mencapai target pembangunan tepat waktu," ucap Dandim.

Oleh karenanya Dandim Letkol Inf Basyaruddin berharap pekerjaan TMMD baik fisik maupun non fisik berjalan lancar hingga rampung dan bisa dinikmati oleh masyarakat di lokasi TMMD itu.

"Mari kita dukung pelaksanaan TMMD ke 109 wilayah Kodim 1205/STG, karena ini sangat dibutuhkan masyarakat, terutama akses infrastruktur," kata Dandim 1206/Psb. 

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama