Sambut Hari Dharma Karya Dhika, Kantor Imigrasi Berikan Pelayanan Paspor Simpatik di Perbatasan


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Dalam rangka menyambut Hari Dharma Karya Dhika ke 75 yang jatuh pada 30 Oktober 2020 mendatang, Kantor Imigrasi Klas III Putussibau membuka pelayanan Paspor Simpatik.

Kepala Kantor Imigrasi Klas III Putussibau Ali Hanafi mengungkapkan, pelayanan Paspor Simpatik tersebut akan dipusatkan di Kecamatan Badau

"Pelayanan Paspor Simpatik itu akan kita buka pada tanggal 24 - 25 Oktober, Pukul 08.00 - 12.00 WIB," jelas Hanafi

Dikatakan Kanim " Jadi pada tanggal dan waktu yang sudah ditentukan, mari masyarakat yang ingin mengurus dokumen paspor datang ke tempat pelayanan kita di Badau," imbau Ali Hanafi.

Lebih lanjut Kanim Klas III Putussibau ini mengatakan, dalam pelayanan Paspor Simpatik sifatnya seperti biasa.

"Pelayanan seperti biasa cuma kita adakan di luar jam kerja, tanpa daftar online tetapi sistem antrian Walk - IN," ucapnya.

Ditambahkan Hanafi, untuk masyarakat Kecamatan Badau dan sekitarnya, agar bisa memanfaatkan moment tersebut.

"Kami Kantor Imigrasi Non TPI Klas III Putussibau akan menyapa dan melayani anda melalui Program Paspor Simpatik yang bertempat di PLBN Nanga Badau," kata Hanafi.

Hanafi memastikan pelayanan paspor simpatik itu akan dilakukan dengan maksimal.

"Disitu warga dapat mengajukan permohonan paspor, petugas kami siap melayani dengan Senyum dan Ramah. Ayooo kesempatan hanya satu kali," Ajaknya. 

Hanafi juga mengingatkan masyarakat yang akan datang ke pelayanan Paspor Simpatik untuk tetap patuh menerapkan protokol kesehatan Covid-19.

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama