-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Emak Emak Warga Pasundan Upah Upah Pasangan Hebat No 4


 



Menaratoday.com - Labura :

Kaum emak - emak Pasundan Dusun 10 Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan,mengundang langsung pasangan calon Bupati dan wakil Bupati nomor urut 4 Hendriyanto,Sitorus,SE, dan H Samsul Tanjung,ST,MH, untuk di upah - upah, serta silaturahmi dan temu ramah, minggu (04/10/2020) pukul 16.00 wib. 

Syamsiah saat acara temu ramah dengan pasangan Hebat  menyebutkan Kami atas nama masyarakat Pasundan Dusun 10 Desa Damuli Pekan mengucapkan terima kasih kepada pak Hendri dan pak Samsul yang telah menyempatkan waktunya untuk melakukan silaturahmi bersama kami.



“Memang kami yang berada disini terutama kaum emak - emak ingin sekali berjumpa dengan pasangan Hebat,ujar Syamsiah.

Ditambahkan Syamsiah,Kami akan selalu mendoakan pak Hendri dan pak Samsul selalu dalam lindungan Allah subahanahu wataallah serta  diberikan kesehatan dan di menangkan pada pilkada 9 Desember mendatang. 

Disela kegiatan seluruh kaum emak juga mengadakan upah upah sederhana terhadap pasangan hebat sembari berdoa emak emak pun bergantian memberi suapan. 

Hendriyanto,Sitorus,SE, dalam sambutanya mengharapkan doa dan dukungan dari masyarakat Kabupaten Labura khususnya masyarakat Pasundan ini,jika kami terpilih nanti menjadi Bupati dan wakil Bupati itu semua berkat doa dan dukungan kita bersama.




Dan Apa yang sudah ibu ibu kami sampaikan lewat aspirasi,insya Allah kami akan segera wujudkan jika kami terpilih nantinya.ucap hys

Sementara itu calon Wakil Bupati Samsul Tanjung,ST,MH, mengatakan Saya juga sudah lama bernaung di ASN mulai dari Camat Kualuh Selatan dan terahir menjadi Camat Kualuh Hulu,namun saya siap mundur dari ASN, karena akan maju pada Pilkada Tahun 2020 agar bisa fokus untuk berbakti pada masyarakat labura secara keseluruhan tidak hanya dalam satu kecamatan demi membangun Kabupaten Labuhan batu Utara yang hebat warganya,cerdas SDM nya religius dan bermartabat, pungkasnya. (Greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !