-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Dumptruk Pengangkut Tanah Merah Seruduk Pengendara Sepeda Motor.


 


Menaratoday.com - Tangerang:

Tangerang Kembali truk pengangkut tanah merah menelan korban jiwa yang terjadi di jalan raya Salembaran samping ruko seratus Teluknaga, Kabupaten Tangerang pada hari Minggu (4/10/2020) sekitar pukul 11:30 wib hingga membuat pengendara sepeda motor bernopol A.5788.AY yang di kendarai oleh paman nya, korban Muhammad ibrahim usia 11 tahun mengalami luka berat akibat terlindas mobil truk tanah dan saat ini korban di bawah ke RSUD Tangerang.





Kejadian ini sontak membuat emosi warga yang berada di lokasi kejadian sehingga merusak kendaraan dump truk tanah serta melakukan tindakan main hakim sendiri serta nyaris di bakar massa, kejadian bukan kali pertama mobil truk pengangkut tanah merah menelan korban jiwa. sehingga masa merasa kesal dengan kejadian tersebut.

Anggota kepolisian unit lalu lintas Polsek Teluknaga dengan sigap terjun ke lokasi kejadian dan berhasil serta mengamankan supir truk tersebut sehingga terhindar dari amukan massa.





Ketika ditemui oleh awak media,  supir mobil truk yang bernomor B. 9473.KYW. Amut Supriyadi menjelaskan mobil yang saya kendarai dalam keadaan pelan karna kondisi jalan pun macet. Ujarnya.

Masih menurutnya “namun tiba tiba motor melintas dari samping dan tersenggol mobil saya lalu terjatuh, sehingga terpental dan terlindas ban mobil saya” tambahnya.
Saksi mata, Nisin pun menjelaskan bahwa benar kejadian tersebut mobil truk dalam keadaan pelan karna jalan sedang macet, tiba tiba motor melintas dan menyenggol mobil dump truk tanah sehingga terpental yang di bonceng nya anak kecil dan anak tersebut terlindas ban kaki mobil.” Jelasnya.

Nisin pun menambahkan supir truk tanah sudah di siram bensin oleh massa dan ingin di bakar namun saya selamatkan karna kasihan,” ujar Nisin kepada awak media.

“Di konfirmasi oleh awak media Kanit Lantas Polsek Teluknaga mengatakan kasus lakalantas di tangani oleh Polres Kota Tangerang, “ucapnya. ( Team )


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !