-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Forkopimcam Solear Bersama Ormas Bagikan Masker Gratis Ke Pengguna Jalan


 

Menaratoday.com - Tangerang 


Guna untuk memutus dan mengantisipasi penyebaran mata rantai virus covid 19 di wilayah Kecamatan Solear, Forkopincam bersama OKP dan para Ormas yang ada di wilayah tersebut mengadakan kegiatan Gebrak bagi – bagi masker di beberapa wilayah setempat. Minggu 18 Oktober 2020.




Hadir dalam giat bagi – bagi masker di Kecamatan Solear diantaranya, Camat Solear H. Soni Karsan, Sekcam Rizkia Nurul Fajar,  Kapolsek Cisoka yang di wakili Ipda H. Madsari, Danramil 13 Cisoka  yang di wakili Batuud Serma Surip, Kasi PP Solear Agus Haerudin, UPK Solear Ai Subarli, Babinsa Solear Saryanto, KNPI, Karang Taruna , ormas PP, BPPKB, LMPI FSHTI,  GP Ansor, FKPPI, serta Kader PKK Se-Kecamatan Solear.



Camat Solear H.Soni Karsan mengatakan ke awak media tujuan di adakanya Gebrak bagi – bagi Masker ke masyarakat di wilayah kecamatan Solear adalah untuk memutus dan mengantisipasi penyebaran mata rantai covid 19.



“Alhamdulilah kegiatan hari ini berjalan lancar dan kondusif berkat adanya kerja sama yang baik dari semua unsur OKP, Ormas dan semua pihak – pihak yang terkait di dalamnya. harapanya semoga dengan adanya gebrak bagi – bagi masker ini dapat mencegah penyebaran mata rantai covid 19 di kabupaten tangerang dan khususnya di wilayah kecamatan solear,” ujar Sony Karsan.


Di tambahkan Camat, mengingat Kecamatan ini merupakan akses menuju Tiga Kabupaten yakni Kabupaten Lebak, Serang dan Bogor, oleh karenanya selaku Camat ia mengimbau kepada seluruh masyarakat Kecamatan Solear untuk selalu dan setiap saat menerapkan program 3M, yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.


“Mudah – mudahan dengan selalu mematuhi dan menaati aturan aturan protokol kesehatan, kita semua terhindar dari penyebaran covid 19, semoga  Kabupaten Tangerang yang tadinya masuk zona merah, perlahan – lahan bisa kembali ke zona hijau,” tutur Camat.



Dalam kegiatan pembagian gebrak bagi – bagi masker ini pihak Kecamatan Solear bersama OKP dan Ormas yang ada,  membagikan kurang lebih 1.600 masker.  


Dalam kesempatan ini, Kapolsek Cisoka yang di wakili Kapospol Solear Ipda H.Madsari mengamanatkan kepada seluruh masyarakat yang ada di wilayah Kecamatan Solear untuk selalu mematuhi dan mengikuti aturan – aturan protokol kesehatan.  “Selalu memakai masker mencuci tangan dan jaga jarak dimanapun kita berada,” katanya.



Hal senada disampaikan Batuud Koramil 13 Cisoka/Solear, Serma Surip, menghimbau kepada semua masyarakat Kecamatan Solear agar bahu membahu memutus mata rantai penyebaran virus.


“Mari kita bersama – bersama sama bahu – membahu, kita putus penyebaran covid 19 mulai dari diri kita sendiri, keluarga,  dengan selalu menerapkan protokol kesehatan dimanapun kita berada,” pungkasnya. (Suproni)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !