Gagal Nyalip, Seorang ASN Tewas Terlindas Tronton.


MenaraToday.Com – Tanggerang :

Seorang Apratur Sipil Negara (ASN) yang berdinas di Kecamatan Mekar Baru yang diketahui bernama Ujang Kusworo (45) warga Kampung Kronjo Pamong, RT 02/01 Desa Kronjo Kabupaten Tanggerang, tewas setelah terlindas truck tronton dengan nopol B 9142 UVK, Senin (26/10/2020) sekira pukul 13.30 Wib.

Informasi yang berhasil dihimpun MenaraToday.Com peristiwa kecelakan yang terjadi di Jalan Raya Serang Km 22 Kampung Kawidaran Desa Cibadak Kecamatan Cikupa, Tanggerang ini bermula saat korban yang mengendarai sepeda motor bernopol A 3028 YY dari arah Cikupa menuju Balaraja, namun naas saat ingin menyalp truk tronton dari arah bersamaan, korban tidak bisa mengendalikan kendaraannya dan masuk ke bawah mobil truk dan tergilas ban truck hingga tewas di lokasi kejadian.

"Korban terlindas dan meninggal dunia, motor yang ditumpanginya juga rusak berat,"terang Hendri salah satu warga Cikupa di lokasi kejadian.

Sementara Bripka Purbawa petugas dari Lakalantas Poresta Tangerang membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut, menurutnya saat ini korban sudah dibawa ke RSUD Balaraja.

" Sopir dan truk tronton sudah kita amankan," terang Bripka Purbawa. (Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama