-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Gelar Operasi Zebra Krakatau, Satlantas Polres Mesuji Siagakan 35 Personil di Dua Titik



MenaraToday.Com - Mesuji :

Polres Mesuji kembali menggelar Oprasi Zebra Krakatau 2020 dengan tujuan mengurangi pelanggaran dan angka laka lantas dengan melibatkan 35 personil dimulai Senin  26 Oktober 2020 hingga 8 Nopember 2020.

"Ya benar Oprasi Zebra Krakatau 2020 telah dimulai pada hari ini dengan sasaran kelengkapan kendaraan baik roda dua maupun roda empat yang melintas di wilayah Hukum Polres Mesuji."Ucap Kapolres Mesuji AKBP Alim melalui lptu  Farid kemarin. 

Iptu Farid menambahkan oprasi Zebra Krakatau 2020 ini dititik fokuskan di dua tempat yaitu jalur lintas KM180 Jalintim Desa Simpang Pematang dan di jalan Poros Desa Brabasan di Pertigaan Tugu Macan, Kecamatan Tanjung Raya.

"Bagi pengendara roda dua maupun roda empat diharapkan agar selalu berkendara dengan tertip dan melengkapi kendaraan dengan surat-surat,dan jangan lupa mematuhi protokol kesehatan."katanya

Dia menambahkan setiap pengendara yang tidak taat aturan dan tidak melengkapi surat berkendara serta tidak mematuhi protokol kesehatan dimasa Covid 19 akan dikebakan sangsi mulai dari penilangan hingga sangsi peneguran.

"Bagi seluruh Masyarakat agar taat dan patuh akan aturan berlalulintas,bilamana terdapat pengendara yang tidak taat aturan akan dikenakan sangsi yaitu tilang dan bagi Masyarakat yang tidak memakai masker akan ditindak tegas dengan sangsi teguran serta hukuman ini semua dilakukan agar Masyarakat sadar akan aturan dan merasa bertanggung jawab memerangi wabah Covid 19 karna ini tanggung jawab kita bersama."tutupnya. (Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !