Dandim 0209/LB Dukung Kegiatan PDT Penanaman Mangrove Tahun 2020


MenaraToday.Com - Labura :

Komandan Distrik Militer (Dandim)  0209/LB Letkol Inf Asrul Kurniawan Harahap, S.E., M.Tr (Han)  menyampaikan ucapan terimakasih dan Mantap, saat Awak Media mengirimkan Informasi tentang kegiatan padat karya penanaman mangrove di wilayah tritorial Kodim 0209/Labuhan Batu Melalui pesan WhatsApp-nya.  

Dandim yang dikenal ramah dan baik ini sebelumnya waktu di informasikan rencana kegiatan akan  mengundang Muspida dan Muspika  untuk pelaksanaan penanaman mangruve di wilayah Kab. Labura  mengatakan ‘’ Mudah-mudahan bisa bersamaan dengan jadwal saya untuk silaturahmi dengan Forkopimca, Tomas, Toda dan Toga di Wilayah Leidong’’.Sebutnya. 

Ir. Sutrisna , M. Si. Selaku Kepala Balai Pengelolaan Daerah Aliran sungai dan Hutan Lindung Asahan Barumun mengakatan ‘’Bahwa Padat Karya  Penanaman mangrove merupakan bagian dari Program  Penyelamatan Ekonomi Nasional (PEN), Sehubungan dampak pandemi covid-19, yang dilaksanakan Kementrian Lingkungan Hidup dan Kehutanan melalui BPDASHL Asahan Barumun, dengan memberikan lapangan  kerja bagi masyarakat setempat, melibatkan 809 anggota dari 26 kelompok tani setempat.

Ia mengucapkan, ‘’ terimakasih atas dukungan para pihak terutama Kepala Desa, unsur forum komunikasi pimpinan kecamatan (Kepala wilayah kecamatan, Danramil, Kapolsek), dan Forkompinkab setempat’’. Imbuhnya. (Ngatimin) 

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama