Paslon Labura HEB4T : 'CSR Visi dan Misi Kami'

MenaraToday.Com - Labura :

Antusias masyarakat Lingkungan 3A dan goses Aek Kanopan,p, lKualuh Hulu,labura menyambut kedatangan paslon Bupati dan Wakil Bupati Labura Hebat nomor urut 4, senin 26/10/2020.

Antusias masyarakat itu dilihat dari sebelum hadirnya paslon berjargon Hebat ini, para pendukung sudah hadir duluan. 

Undangan dan permintaan dari masyarakat untuk paslon Bupati dan Wakil Bupati Labura Hebat Hendriyanto,Sitorus,SE, dan H Samsul Tanjung,ST,MH, terus mengalir. Sore ini giliran warga Lingkungan 3 Aek Kanopan Kecamatan Kualuh Hulu yang bisa bertatap muka langsung dengan pasangan Hebat.

Pada kesempatan itu, Hendriyanto mengatakan, saya meminta dukungan dari seluruh lapisan masyarakat Labura terkhusus masyarakat lingkungan 3 Aek Kanopan tanpa dukungan dari masyarakat Kabupaten Labura maka kami tidak akan berarti apa-apa, kata Hendri. 

Sementara itu Samsul Tanjung mengatakan, kami tidak banyak janji - janji, bila kami terpilih nanti menjadi Bupati dan Wakil Bupati kami akan menjadikan Labura ini menjadi religius. 

Seperti visi misi kami CSR, yaitu cerdas masyarakatnya, sejahtera masyarakatnya dan religius masyarakatnya. Kami akan menghidupkan kembali sekolah arab dan sekolah minggu, agar anak - anak kita dibekali ilmu agama. Dengan demikian Kabupaten Labura ini akan menjadi Kabupaten yang religius.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama