-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

H. Abdul Gani, SH Pimpin ASKAB PSSI Labura


MenaraToday.Com - Labura :

Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu Utara hari ini menggelar Kongres 2020 di aula Ahmad Dewi Sukur, Komplek Kantor Bupati, Jalan Lintas Sumatra, Aek Kanopan, Labuhanbatu Utara, Jumat (30/10/2020) pukul 14.00 wib. 

Adapun hal yang dibahas dalam Kongres askab PSSI labura kali ini perihal pengukuhan pengurus dan pemilihan ketua,wakil ketua dan jajaran exco PSSI oleh Asprov PSSI sumatra Utara dan juga dihadiri seluruh perwakilan klub yang ada dii Labuhanbatu Utara. 

Sodrul Fuad Sip MM pemegang mandad PSSI dalam sambutannya mengatakan meskipun dalam tempo 1 bulan, sudah berdiri 21 klub dan 1 asosiasi futsal lengkap dengan notaris dan tertib administrasinya.

"Kita berhasil mengadakan kongres yang succes dan berhasil. Semoga dengan terpilihnya bang H. Abdul Gani secara aklamasi sebagai ketua PSSI Kabupaten Labuhanbatu utara bisa memajukan persepakbolaan didaerah kita,dengan tema bersama kita bangun sepak bola modern dan berprestasi ayo kita bekerja keras dan tetap bersinergi dengan pemerintah daerah" ucap Sodrul. 

Selanjutnya Ketua Koni Labura,  Maria Nusa mengucapkan selamat atas pengukuhan Askab PSSI Kabupaten Labuhanbatu Utara,

"Selamat mengemban tugas dan berjuang dalam hal persepakbolaan didaerah kita. Selaku ketua Koni saya dukung sepenuhnya H. Gani untuk mengemban tugas dan memajukan sepak bola kita kedepannya, mari kita ukir lagi prestasi sepak bola yang ada di Labura sehingga nantinya  membawa harum nama baik daerah kita ditingkat daerah, provinsi maupun nasional. 

Saat menyampaikan arahannya H. Kodrat Shah Ketua Asprov PSSI Sumatra Utara mengatakan selamat buat pengurus yang baru.

"Selamat bertugas dan membesarkan sepak bola di Labuhanbatu Utara kedepannya.  Semoga kongres yang berlangsung hari ini dapat berjalan dengan lancar dan semua sudah sesuai dengan ketentuan tanpa ada pelanggaran, sekali lagi saya ucapkan selamat" ujar Kodrat menutup. 

Sementara itu Bupati Labura diwakili  Kadispora Labura Sakti menyampaikan terimakasih yang setingginya atas terselenggaranya kongres ini,

"Terimakasih juga kepada bapak Asprov PSSI sumut yang berkenan hadir dalam acara ini. Ada hal yang perlu kami sampaikan,semoga sebagai pemimpin nantinya di Askab PSSI sapapun yang terpilih tetap berjalan sesuai dengan tupoksinya terkhusus dalam memajukan sepakbola didaerah kita nantinya. 

Dalam hal ini atas nama Bupati dan Pemkab Labuhan batu utara acara kongres Askab PSSI resmi saya buka" Ujar Sormin membuka

Seusai dilantik H. Abdul Gani,SH  dalam pidatonya mengucapkan terimakasih atas kepercayaan yang sudah diberikan kepadanya.

"Insya Allah kami akan segera bekerja untuk menjalankan program jangka panjang dan pendek, kalaudi negara kita ada liga Indonesia, kelak kita akan buat liga Labura untuk memotivasi para pemain agar giat berlatih dan mencapai prestasi lewat adanya liga yang rutin didaerah kita, untuk jangka panjang sesuai dengan cita cita seluruh pegiat dan pecinta sepakbola di Labura tentang keinginan mereka tentang kepemilikan stadion, InsyaAllah dimasa kepemimpinan saya nanti itu akan saya realisasikan" ujarnya mantap. 

Hadir di acara tersebut, Sodrul Fuad selaku Pemegang Mandat Kongres PSSI Labura , Maria Nusa, Ketua KONI  Labura, Bung Arly Simangunsong Ketua MPC - PP Labura,DPD KNPI LABURA, Kapolsek Kualuh Hulu ,AKP.Sahrial Sirait,SH mewakili Kapolres Lab.Batu, Pengurus Askab LABUHAN BATU  dan Ketua Askab Tanjungbalai serta seluruh jajaran pengurus  panitia Kongres PSSI Kab.Labura. (greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !