-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Paslon Nomor 4 Bupati Simalungun Didoakan "HARUS Menang" Oleh Ibu Perwiritan Nagori Bahkisat

Menaratoday.com, Simalungun:

Pasangan calon Bupati Simalungun dan wakil Bupati Simalungun nomor urut 4. H.anton Saragih - Rospita Sitorus di doakan HARUS Menang oleh ibu periwitan masyarakat Nagori Bahkisad, Kecamatan Tanah Jawa Kabupaten Simalungun. Kegiatan yang dilakukan oleh ibu perwiritan merupakan rutinitas setiap hari Jumat sorenya.

Seperti yang di sampaikan Fitra (35) salah satu dari anggota periwitan ketika dikonfirmasi menaratoday.com, "Pak H.anton Saragih dan ibu Rospita Sitorus adalah pasangan yang cocok, apalagi ibu Rospita Sitorus sosok sebagai ibu rumah tangga yang juga berkarir di dunia politik, setidaknya ada keterwakilan atau perhatian khusus bagi kaum perempuan apa bila nantinya menang dipemilihan 9 Desember 2020.

Sedangkan Pak H.Anton Saragih sosok kepribadian yang sangat sederhana, religius. Kami bangga mendengar cerita dari orang, pak Haji Anton Saragih tidak pernah meninggalkan Ibadahnya sebagaimana kewajiban umat muslim melaksanakan ibadah Sholat" Jelasnya.

Kegiatan Perwiritan tersebut tampak berlangsung dengan baik dan ibu- ibu yang hadir semangat dan kompak untuk membantu mensukses Pemilukada dengan mendukung Pasangan Calon Nomor urut 4 dengan membawa dalam doa dan menyerukan HARUS membisikan pada keluarga maupun teman untuk mendukung pasangan calon Bupati Simalungun ini.(R04/red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !