-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Bupati Labura Berikan Bantuan Sembako Ke Persulukan Nurul Qolbi Aek Hitetoras

MenaraToday.Com - Labura :

Bupati Kabupaten Labuhan batu Utara yang diwakili Camat Kecamatan Marbau  Ismail Efendi Rambe serahkan bantuan sembako kepada Parsulukan Nurul Qolbi desa Aek Hitetoras Kecamatan Marbau,Jumat (30/10/2020) Pagi. 

Bantuan ini langsung di terima oleh Tuan Guru Parsulukan Nurul Qolbi Kh.Mahmud Dalimunthe di Rumah Parsulukannya. 

Camat Marbau Ismail Efendi Rambe menyampaikan bahwa bantuan ini berasal dari Bapak Bupati Labura,Kirim Salam Pak Bupati tidak bisa menyampaikan secara langsung karena ada kegiatan ditempat yang lain.

"Bapak Bupati Juga memohon doa kepada Tuan Guru dan Jamaah Parsulukan Nurul Qolbi untuk mendoakan Pilkada Labura berjalan dengan damai,aman dan sejuk,Dan semoga masyarakat Labura bisa menentukan pilihan sesuai Hati Nurani nya."Jelas Ismail menyampaikan Pesan Bupati 

Ismail juga menambahkan,Bupati Labura juga menyuruh Kapus Marbau  H.Samsul Bahri SKM untuk mengecek kesehatan Para Jamaah parsulukan setiap dua hari sekali agar para jamaah nyaman dan khusyuk dalam melaksanakan ibadah nya. 

Tuan Guru Parsulukan Nurul Qolbi Aek Hitetoras, KH.Mahmud Dalimunthe mengucapkan terimakasih kepada Bapak Bupati Labura yang akrab disapa H.Buyung karena selalu peduli kepada rumah rumah parsulukan yang ada di Kabupaten Labura. 

"Semoga Allah melapangkan Rezeki H.Buyung dan semoga allah mudahkan segala urusan nya" Ucap KH.Mahmud Dalimunthe. 

Adapun bantuan yang diberikan berupa Beras,minyak goreng, gula, kopi, teh, bumbu pecal dan macam macam sayur sayuran.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !