-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

800KK Warga Bahal Gajah Ikut Bernhard Damanik Mendukung Paslon HARUS Jadi Bupati Simalungun

 


Menaratoday.com, Simalungun:

Mengingat semakin dekatnya pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020, Ketua Tim Penenangan Paslon HARUS (H. Anton - Rospita Sitorus) Bernhard Damanik menggelar sosialisasi visi misi kepada 800 KK warga Nagori Bahal Gajah, Kecamatan Sidamanik, Kabupaten Simalungun, Jumat (30/10/2020) yang dilaksanakan di dua tempat, yakni di Bahal Gajah Tongah dan Dusun Simpang Tiga.

Dalam arahannya, Bernhard Damanik menyampaikan rasa terimakasih secara pribadi kepada warga Nagori Bahal Gajah karena telah berkontribusi dalam menghantarkannya menjadi anggota DPRD Simalungun pada Pemilu tahun lalu. Seiring hal tersebut, Bernhard meminta agar dukungan suara 80% pemilih di Bahal Gajah terhadap dirinya juga diberikan kepada pasangan calon no 4 H. Anton Saragih - Rospita Sitorus (HARUS) pada Pilkada 9 Desember mendatang.

Disamping sebagai Tim Pemenangan Paslon HARUS, Bernhard mengatakan jika kedatangannya merupakan anggota DPRD Simalungun yang notabene memiliki kedekatan yang sudah familiar dengan warga Bahal Gajah. Artinya warga tidak lagi sungkan-sungkan untuk menyampaikan aspirasinya bahkan keluhannya. Hubungan yang baik ini, dikatakan Bernhard agar tidak terkontaminasi oleh bujuk rayu dari Tim Sukses (TS) dari Paslon lainnya.

"Memang dalam hidup perlu berbagi, namun untuk memenangkan Paslon No 4, kita HARUS satu tim, satu pilihan dan satu tujuan. Tak boleh berbagi suara ke Paslon lain," ujar Politisi Partai Nasdem ini.

Menurut Bernhard, dirinya selalu memberikan perhatian khusus untuk kemajuan Nagori Bahal Gajah, termasuk dakam memperjuangkan pembangunan infrastruktur jalan yang memang sangat didambakan cukup lama. Perlahan namun pasti, demikian disampaikannya bahwa kini tengah berlangsung peningkatan jalan Tigabolon menuju Bahal Gajah namun tahun ini belum bisa tuntas hingga Bahal Gajah. 

"Walau tahun ini peningkatan jalan belum bisa hingga Bahal Gajah, namun pada 2021 akan dianggarkan lagi sekitar Rp 1,5 Miliyar untuk kelanjutannya," sebut Bernhard yang disambut tepuk tangan dan suara lantang warga seraya menyerukan siap menangkan no 4.

Jangan ada dusta diantara kita, serta bermohon untuk tidak dipermalukan pada Pilkada Simalungun ini, Bernhard meminta komitmen warga Bahal Gajah dengan jumlah pemilih sekitar 1700 untuk bersama memilih dan memenangkan Paslon HARUS dengan nomor urut 4.

"Saya yakin warga Bahal Gajah tidak akan mempermalukanku. Dengan sekitar 1700 pemilih akan memenangkan Paslon No 4, H Anton - Rospita Sitorus," ujar Bernhard Damanik yang dengan kompak disambut warga seraya mengatakan HARUS Menang. (R04/red)


Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !