H. Kharuddinsyah Sitorus,SE Lantik Dewan Pengurus Forum Muballigh Labura dan Kecamatan

MenaraToday.com - Labura :

H. Kharuddinsyah Sitorus,SE selaku Keua Dewan Pembina Forum Muballigh Labura melantik Dewan Pengurus Forum Muballigh Labuhanbatu Utara dan Kecamatan masa bakti 2020 - 2024 di aula Fajar Dolpa, Aek Kota Batu, Kecamatan Na IX - X, Kabupaten Labuhanbatu Utara, Kamis (29/10/2020) pukul 10.00 wib. 

Ada 41 pengurus harian kabupaten dan kurang lebih 25 pengurus harian kecamatan yang akan  dilantik. 

Ketua formula kabupaten terpilih H. Syahrial Nasution S.pdi.i dalam sambutannya setelah dilantik kedepan kami akan punya program baik itu jangka pendek, menengah dan panjang.

Kedepannya kami siap bersinergi dan berkolaborasi dengan pemerintah untuk mewujudkan labura masyarakat yang cerdas dan religius. 

Kita juga perlu berperan dalam mensejahterakan masyarakat didaerah kita melalui baznas, kita sosialisasi kan zakat ini kepada orang orang mampu untuk berzakat yang bertujuan untuk menuntaskan kemiskinan. 

8 kecamatan dewan pengurus resmi dilantik hari ini terbagi 5 lembaga di kabupaten dan 3 lembaga di kecamatan,kedepannya kami akan merealisasikan apa yang sudah menjadi visi misi yaitu kegiatan kegiatan keagaman akan kita laksanakan dilabuhan batu utara ini termasuk program pelatihan imam dan khotib serta bilal mayat,karena forum muballigh ini adalah tempat kumpulnya para ustadz. 

Berikut susunan KSB formula yang dilantik hari ini, Ketua H. Syahrial Nasution S.Pdi I, Sekretaris Ustad Idris Aritonang S.sos.i, Bendahara Ustad Muhammad Yusuf Tanjung SHi.SH dan ketua panitia Ustadz Husin Sitorus. 

H. Samsul Tanjung ST, MH Sekretaris Dewan Pembina Formula mengatakan ayo kita berorganisasi dan bekerja dengan ikhlas dan sungguh sungguh, mari kita berkaca apa yang sudah dilakukan ayahanda kita Ketua Dewan pembina H. Kharuddinsyah Sitorus, SE dalam kehidupan sehari-hari sebagai pelayan masyarakat, beliau bukan hanya melayani tetapi beliau memiliki jiwa sosial yang tinggi, menolong orang dalam kesusahan dan melayani ulama. karena hal hal yang baik itu bisa jadi pondasi kita dalam berperilaku dikehidupan sehari hari. 

Terakhir H. Kharuddinsyah Sitorus,SE dalam sambutannya mengucapkan selamat kepada pengurus yang sudah dikukuhkan,saya yakin formula ini akan menjadi organisasi yang besar kedepannya.

"Dalam kesempatan ini saya berpesan ayo para ustadz marilah kita jadi penyejuk dikala panas dan jadi penerang di dalam kegelapan, apapun cobaan harus kita hadapi dengan tabah dan ikhlas dalam situasi sekarang ini.  Mudah mudahan formula ini nanti bisa menjadi parameter untuk melakukan hal hal yang religius dalam hal keagamaan,bisa menjadi amal dan berkah bagi kita smua kelak" jelasnya mengakhiri.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama