-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Hadiri Apel Terpadu, Kapolsek Batang Lupar Sampaikan Penerapan Disiplin Prokes


MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Kapolsek Batang Lupar Polres Kapuas Hulu IPDA Egnasius, S.H, menghadiri Apel Aparat Terpadu yang diikuti perangkat Desa se-Kecamatan Batang Lupar di Halaman Kantor Desa Lanjak Deras, Kecamatan setempat, Selasa (27/10/2020).

Turut hadir dalam apel tersebut Camat Batang Lupar H. Ilhamsyah Ogen, S.H. M.H, Kapolsek Batang Lupar Ipda Egnasius, S.H, Danramil Batang Lupar yang diwakili Serka Oken Simatupang, Kades se-Kecamatan Batang Lupar beserta perangkatnya dan Pendamping Desa se-Kecamatan Batang Lupar. 

Kapolres Kapuas Hulu AKBP Wedy Mahadi, S.I.K, M.A.P melalui Kapolsek Batang Lupar IPDA Egnasius, S.H yang hadir dalam kegiatan tersebut dalam sambutannya menekankan kepada seluruh perangkat desa untuk selalu mengatensi pelaksanaan apel agar lebih disiplin lagi dan tidak menganggap enteng pelaksanaan apel aparat terpadu.

Selain itu, IPDA Egnasius, S.H juga menyampaikan Penerapan Disiplin Protokol Kesehatan dengan 3 M (Memakai Masker, Mencuci tangan pakai sabun dan Menjaga jarak), PerGub 103 Tahun 2020 dan PerBup Nomor 57 Tahun 2020 Protokol Kesehatan, menghadapi Covid 19, dan Adaptasi Kebiasaan Baru serta Himbauan Harkamtibmas menjelang Pilkada tahun 2020.

“Ucapan terima kasih kepada Bapak Camat, Danramil dan para Kades se-Kecamatan Batang Lupar yang telah mendukung program pemerintah Kecamatan semoga hal ini selalu berkesinambungan dan kekompakan yang telah terjadi pada tingkat pimpinan Kecamatan hendaknya didukung oleh pemerintah tingkat desa sehingga kedepan lebih sinergi serta bersama menjaga keamanan dalam tahapan pilkada bupati dan wakil Bupati Kapuas Hulu tahun 2020,” ujar Ipda Egnasius, S.H.

Sumber : HumRes KH

Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !