-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Dapat Bantuan Bibit Sayuran, Ernawati Ucapkan Terima Kasih Ke Bupati

MenaraToday.Com - Mesuji :

Dimasa pendemi Covid 19 banyak sekali program pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji yang dilontarkan ke pemerintahan desa dengan tujuan agar masyatakat bisa mempertahankan roda perekonomian, baru- baru ini Bupati Mesuji H. Saply TH  bersama Dinas Pertanian meluncurkan bantuan bibit sayuran yang bertujuan agar masyarakat dapat bertahan di bidang pangan. Senin (26/10/2020).

Salah satu desa yang mendapatkan bibit pertanian seperti bibit kangkung, terong, tomat, cabai dan bayam adalah Desa Harapan Mukti Kecamatan Tanjung Raya Kabupaten Mesuji.

Saat Awak  Media Menaratoday.com berbincang dengan kepala Desa Harapan Mukti  Erna wati mengatakan atas nama pemerintah desa mengucapkan banyak terimah kasih atas bantuan yang telah diberikan kepada masyarakatnya.

 “Saya ucapkan terimah kasih kepada Bapak Bupati Mesuji serta pemda Mesuji melalui Dinas Pertanian atas bantuan yang telah diberikan kepada Masyarakat saya,semoga bisa bermanfaat dan dapat mampu meningkatkan ketahanan pangan bagi Masyarakat Harapan Mukti khususnya serta kabupaten Mesuji pada umumnya."ucapnya.

Lebih lanjut Sekertaris Desa Fitriyadi menambahkan  semua bibit sayuran telah dibagikan kepada masyarakat dan sisa sedikit, ditanam di taman balai desa dengan tujuan memperindah lingkungan desa.

Semua bibibit sayuran sudah di bagikan kewarga, semoga dengan bantuan ini bisa dimanfaatkan dengan baik,dan atas nama masyarakat desa Harapan Mukti saya mengucapkan terimah kasih kepada pemerintah daerah kabupaten Mesuji serta Bupati Mesuji H.Saply.TH."tutupnya. (Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !