-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Jasser Parade Gultom Pemenang Suara Terbanyak Ke-3 PDIP Dapil VI DPRD Simalungun Ambil Sumpah Janji

Menaratoday.com, Simalungun:

Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Simalungun, menggelar Rapat Paripurna Istimewa, pengucapan sumpah dan pengangkatan Pergantian Antar Waktu (PAW) salah satu Anggota DPRD Simalungun, Selasa (27/10/20), di Gedung DPRD Kabupaten Simalungun, Pematangraya.

Sebagaiman diketahui, PAW dilaksanakan karena salah satu Anggota DPRD Simalungun Dari Partai PDI Perjuangan, Rospita Sitorus maju sebagai Calon Wakil Bupati di Pilkada Kabupaten Simalungun Tahun 2020.

Rospita Sitorus yang sudah menjadi Anggota DPRD dua periode selama 6 tahun, digantikan oleh Jasser Parade Gultom pemilik suara terbanyak ke tiga dari Dapil VI Kabupaten Simalungun Partai PDI Perjuangan.

Rapat Paripurna Istimewa, yang digelar terbuka untuk umum tersebut langsung dipimpin oleh Ketua DPRD Kabupaten Simalungun, Timbul Jaya Sibarani dari Partai Golkar, dan diikuti oleh Anggota DPRD Simalungun lainnya.


Pelantikan dan pengambilan sumpah PAW Anggota DPRD Jassen Parade Gultom juga dihadiri oleh Forkopimda, Ketua KPUD Simalungun, Ketua Bawaslu, beserta pendukung dan keluarga dari Jasser Parade Gultom.

Ketua DPRD Kabupaten Simalungun Timbul Jaya Sibarani, mewakili DPRD Simalungun dalam sambutannya mengucapkan, selamat atas pelantikan PAW Anggota DPRD Kabupaten Simalungun Jasser Parade Gultom.

Selanjutnya, Bupati Simalungun yang diwakili oleh Sekretaris Daerah Mixnon Simamora dalam sambutannya juga mengucapkan selamat terhadap Jasser Parede Gultom yang sudah sah menjadi Anggota DPRD Simalungun.

Sementara itu, Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Simalungun Samrin Girsang berharap, Partai PDI Perjuangan bisa lebih melayani masyarakat, dan semakin bisa mendengarkan aspirasi dari masyarakat. "Kita berharap PDI Perjuangan semakin bisa mendengarkan dan melayani masyarakat Simalungun" ucap Ketua DPC PDI Perjuangan, Samrin Girsang. (R.Gultom/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !