-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Haji Zony Waldi Calon Wakil Bupati Simalungun Masuk Pelosok



Menaratoday.com, Simalungun:

Haji Zony Waldi Calon wakil Bupati Simalungun yang berpasangan dengan Radiapoh Hasiholan Sinaga (RHS-ZW) turun langsung kepelosok Nagori Tangga Batu, Kecamatan Hatonduhan untuk meminta saran dan dukungan dari simpatisan untuk dapat memenangkan kontestasi pilkada 9 Desember 2020 akan datang.

Kegiatan Selasa (13/10/20) mengelilingi beberapa Nagori dan Dusun di Kecamatan Hatonduhan, Namun bukan hanya meminta dukungan melainkan menampung keluhan masyarakat sekitar untuk dapat dimasukan dalam program kerja pemerintahan nantinya bila tuhan dan masyarakat menghendaki sebagai pemimpin di Simalungun.

Ramayadi sebagai salah satu ketua pemenangan nomor urut 1.RHS-ZW wilayah Kecamatan Tanah Jawa - Hatonduhan ikut mendampingi Zony Waldi. Dan kunjungan di Huta  Jawa Dolok, Huta Bangun Pardamean, Nagori Tangga Batu banya kesan dan saran yang diterima.

Menurut Ramayadi banyak keluhan masyarakat mulai dari perbaikan insfratuktur ,Jaringan TELKOMSEL, pengembangan usaha gula dari Pohon Kelapa Sawit yang sudah dikerjakakan oleh masyarakat selama ini  dan dapat membutuhi serta menyerap tenaga pekerja di Huta tersebut.

Zony Waldi yang merupakan mantan kepala Dinas Koperasi dan UMKM Provinsi Sumatera Utara menyambut baik terkait pengembangan ekonomi masyarakat kecil.

"Potensi disini sangat memadai mulai bahan baku yang cukup memadai dan memiliki nilai ekonomi yang besar, pengembangan industri gula dari pohon aren ini sangat baik yang dapat menyerap tenaga kerja yang banyak sehingga dapat menekan tingkat pengangguran di Kabupaten Simalungun. Pengembangan UMKM merupakan program utama nantinya bila kami diijinkan masyarakat memimpin Simalungun" Jelas Zony Waldi. (R1/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !