Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kepala Dinas PRPSDA Simalungun Turun Kesaluran Irigasi Untuk Petani


Menaratoday.com, Simalungun:

Budiman Silalahi sebagai Kepala Dinas Penataan Ruang dan Penholang Sumber Daya Air (PRPSDA) Kabupaten Simalungun tampak terus berupaya untuk menjaga dan mencukupi kebutuhan petani pengguna air saluran irigasi.

Ditengah pendemi Covid-19 yang saat ini menjadi bencana nasional hingga internasional, pemerintah berupaya mencegah dengan banyak anggaran yang dialihkan untuk menangani pandemi covid-19 tersebut.


Namun buat Budiman Silalahi, selagi dapat masyarakat mau membantu dan bergotong royong air diharuskan mengalir sampai jauh untuk mendukung program ketabahan pangan nasional.

Budimana Silalahi manfaatkan semangat gotong royong masyarakat dan turun tangan langsung untuk membantu masyarakat membersihkan setiap saluran irigasi sehingga tetap bisa terjaga.

Pada Rabu, (14/10/2020) Budiman Silalahi turun langsung disaluran irigasi yang ada di Daerah Irigasi (DI) Tiga Bolon, Kecamatan Sidamanik dan mensosialisasikan pentingnya "Menjaga Saluran Agar Air Tetap Mengalir,Air Harus Tetap Mengalir jauh". (R1/Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !