-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Hendriyanto Sitorus Silaturahmi Dengan Guru Maghrib Mengaji Se Kecamatan Aek Natas



Menaratoday.com - Labura


Hendriyanto calon Bupati no urut 4 hadiri kegiatan Silaturahmi dan Tadarus Al-Quran Guru Maghrib Mengaji Se Kecamatan Aek Natas.



Kegiatan tersebut dilaksanakan di Dusun Pangkalan,Desa Pangkalan Kecamatan Aek Natas Pada Rabu (21/10) Petang.



H.Muhammad Yusuf Tanjung selaku tokoh agama yang muda dan relijius mengajak dan menghimbau agar mendoakan dan mendukung Hendriyanto Sitorus SE dan H.Samsul Tanjung sebagai bupati dan wakil bupati labura.


"karena paslon hebat  selain muda juga dikenal dekat dengan ulama dan para tuan-tuan guru,Pasangan relijius seperti inilah yang kita harapkan menjadi pemimpin di labura,Untuk mewujudkan kabupaten labura menjadi kabupaten yang baldatun thoyyibatun warobbun ghafur."Harap yusuf.



Hendriyanto diawal sambutan meminta maaf karena hadir sendiri tidak bersama dengan calon wakil bupati H.Samsul Tanjung,"H.Samsul Tanjung saat ini juga sedang melakukan kegiatan silaturahmi ditempat lain"Terang Hendri


Calon bupati termuda itu juga menyampaikan Visi Misi Pasangan Hebat Kepada guru maghrib mengaji yang salah satu nya ingin mewujud kan Kabupaten Labura yang relijius.


"Visi Misi Kita Ingin mewujudkan Labura Cerdas,Sejahtera dan Relijius,Salah satu nya Kita akan buatkan sekolah arab gratis disetiap dusun se kabupaten Labura.


Jadi kita mengharap dukungan dari para guru guru mengaji yang berhadir ini untuk mendoakan dan mendukung pasangan hebat,Agar apa yang kita inginkan untuk menjadikan kabupaten labura yang relijius bisa kita wujudkan.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !