Hendriyanto Sitorus: Sudah Lama Saya Persiapan Diri Untuk Mengabdi Buat Masyarakat



Menaratoday.com - Labura


Calon Bupati dan Wakil Bupati No urut 4  Hendriyanto Sitorus dan H.Samsul Tanjung ST,MH bersilaturahmi dengan masyarakat Dusun Sukadamai Desa Damuli Pekan Kecamatan Kualuh Selatan Minggu (18/10) Siang.



Setiba nya Paslon Hebat di tempat acara,Masyarakat pun melakukakan upah upah tondi kepada pasangan hebat sebagai bentuk pengambilan berkah dan pemangggil semangat untuk menghadapi Pilkada Labura.



Sangkot seorang tokoh masyarakat dalam kata upah upah mengharapkan agar pasangan hebat semangat dan jangan pernah lelah untuk terus bersilaturahmi kepada masyarakat,Ia juga mengajak masyarakat untuk mendukung dan memenangkan Pasangan Hebat.



"pada tanggal 9 Desember nanti,Marilah kita bersama sama memilih dan memenangkan No 4 untuk menjadi Bupati dan Wakil Bupati Kita."Ajak sangkot kepada masyarakat.


Hendriyanto Sitorus dalam sambutan nya menyampaikan terimakasih  telah disambut dan di upah upah oleh masyarakat desa damuli kebun.



Ia juga menjelaskan dirinya telah lama menyiapkan diri untuk menjadi Bupati,Sejak 2017 dirinya telah melakukan 26 Unit bedah rumah kepada masyarakat yang tidak mampu,Menyiapkan 6 unit mobil ambulance untuk masyarakat,menyiapkan mobil pembersih mesjid.


Hendri juga berjanji jika terpilih menjadi bupati akan adil dalam pembangunan di seluruh daerah di kabupaten labura."saat saya menjadi anggota DPRD,saya juga melakukan bedah rumah di 8 kecamatan yang ada di labura,padahal saya di pilih oleh masyarakat kecamatan Aek Kuo dan Marbau.Jelas nya meyakinkan masyarakat.


Samsul Tanjung ST,MH dalam sambutan nya,Desa Damuli Pekan memiliki ikatan emosional yg kuat dengan nya.Karena saat dipercaya menjadi Camat di Kualuh Selatan dirinya pernah bersama sama menghidupkan syiar agama dengan Gerakan Subuh berjamaah bersama masyarakat.


Dengan Visi Misi CSR Pasangan Hebat akan melakukan Pemerataan Mutu Pendidikan ,Guru-Guru nya, Pra Sarana dan meningkatkan mutu pendidikan nya.Melakukan Reformasi Birokrasi sesuai disiplin ilmu.Relijius dengan membuat program sekolah arab gratis di setiap dusun di seluruh Kabupaten Labura.


 Di akhir acara Paslon Hebat menyantuni anak yatim,Sebagai bentuk kepedulian dan rasa sayang terhadap sesama.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama