-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

H.Saply TH Serahkan 2 Motor Sebagai Penunjang Kinerja Puskesmas



Menaratoday.com - Mesuji

Demi menunjang kinerja pegawai kesehatan yang berada di puskesmas,Bupati Mesuji H.Saply TH, memberikan 2 unit kendaraan roda dua,penyerahan itu berlangsung di halaman puskesmas Berabasan Desa Berabasan  Kecamatan Tanjung raya kabupaten Mesuji.Kamis (15/10/2020).


Hadir dalam acara Bupati Mesuji H.Saply.TH,Sekda Samsudin, Yanuar fitrian,Kepala dinas kesehatan ,Dr Hotmaida verawati kepala Rumah sakit Mesuji ,Zuliatika Kapus Berabasan ,Sumardi kapus Trikarya Ikomang Sutika camat Tanjung Raya.


Dalam sambutanya Bupati Mesuji H.Saply TH ,mengatakan Dua unit kendaraan roda dua di bagikan kepada dua puskesmas yaitu puskesmas Berabasan dan puskesmas Trikarya mulya,dengan tujuan agar lebih mudah melaksanakan tugas puskesmas keliling ke daerah plosok atau daerah yang tidak terjangkau dengan kendaraan roda empat.


Masih lanjut Saply TH,Sebanyak 13 unit kendaraan roda dua akan di bagikan ke setiap Puskesmas yang berada di kabupaten Mesuji,dan setiap puskesmas mendapatkan satu unit kendaraan roda dua.


"Dengan di bagikan kendaraa ini,bertujuan agar tenaga Medis yang berada di 

puskesmas bisa membatu masyatrakat di daerah pelosok yang tidak bisa terjangkau dari kendaraan roda empat."Ucap Saply TH Selaku Bupati Mesuji.


Masih kata H.Saply TH, Dia juga mengatakan setelah diserahkan kendaraan roda dua ini, hendaknya bisa dirawat agar tetap terpelihara dan bisa di oprasikan secara normal.


"Kendaraan yang di serahkan ke pihak puskesmas hendaknya  selalu terawat agar bisa beroprasi sebagai mana mestinya."tambah Saply TH.


Dia juga menbahkan bahwa banyak sekali program yang akan disalurkan Pemerintah Daerah Kabupaten Mesuji,melalui dinas kesehatan seperti BPJS ,yang akan didata kembali dengan tujuan tidak ada lagi masyarakat memiliki BPJS namun tidak aktif dan  progran jampersal serta masih banyak lagi lainya.tutupnya

(Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !