-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ini Harapan Warga Batang Hari Jika Firdaus Fattah Terpilih


Menaratoday Batanghari 


Dalam masa kampanye yang di jadwalkan KPUD untuk seluruh paslon Bupati di pilkada Batanghari 2020 pasangan millenial Firdaus Camelia turun ke seluruh pelosok batanghari 19/10/2020


Di setiap pelosok di seluruh kabupaten batanghari masyarakat  menyambut baik akan kedatangan calon bupati dari no urut dua (2)  firdaus dan juga antusias masyarakat untuk menghadiri dan saling sapa  bersama sang dokter muda tersebut. 


Di lain tempat calon wakil bupati dari firdaus yaitu camelia puji astuty hasip juga gencar dalam mengkampanyekan berbagai  program yang bila mana nanti mereka berdua menang dalam pilkada Batanghari 2020 dan menjadi pemimpin batanghari 2021-2024 program kerja yang sangat menyentuh ke masyarakat akan segera di realisasikan.


Salah satu warga batanghari azwar   yang pada saat itu dapat di konfirmasi wartawan menaratoday mengatakan ," kami sangat senang dengan kehadiran dokter firdaus dan juga calon wakil beliau Camelia yang langsung datang menyapa dan melihat keadaan dan keberadaan kami di sini, beliau sangat santun dan pribadi seperti beliaulah yang sangat kami harafkan sebagai pemimpin.


Selanjutnya  azwar mengatakan kami melihat firdaus seperti melihat almarhum A Fattah yang juga pernah memimpin batanghari pada masanya.


Sosok kepemimpinan almarhum A Fattah tercermin dalam sikap dan sifat dokter  firdaus, harapan kami  sebagai masyarakat adalah jika dokter firdaus dan ibu camelia terpilih nanti agar bisa menperbaiki sistem perekonomian masyarakat  di segala sektor .

Kami yakin bersama ibu camelia jelas pasti pendidikan akan menjadi prioritas utama, apa lagi dalam beberapa program kerja mereka yanga sangat  menyentuh adalah seragam sekolah geratis.dan kami sangat mendukung itu semua karena salah satu permaslahan kami masyarakat ekonomi menengah ke bawah boleh di katakan berat dengan kebijakan yang di keluarkan oleh sekolah di antaranya seragam lks (lembar kerja siswa) dan juga yang lainnya. Itulah harapan kami sebagai masyarakat Batanghari yang sangat merindukan akan kepemimpinan yang adil dan pembangunan yang merata.pungkasnya.


dr firdaus mengatakan InsyaAllah dengan doa dan dukungan dari masyrakat batanghari jika kami terpilih menjadi bupati dan wakil bupati Batanghari 2021-2024  kita akan mewujudkan apa yang telah kami program kan dan juga dengan dukungan dan doa bersama mari kita jadikan batanghari ini sebagai kabupaten yang maju dengan mendongkrak SDM  (sumber daya manusia) dengan mengelolah anggaran daerah yang tepat yang seutuhnya untuk kesejahteraan masyarakat Batanghari dalam pembangunan yang merata dari kota hingga desa. 


Sebagai pemimpin juga tidak bisa harus mendongkrak sumber daya manusianya saja tetapi kita harus mengarahkan sistem tersebut dengan memberikan pelatihan pelatihan dan juga pendidikan agar sumberdaya tersebut dapat terarahkan dengan benar dan bisa menunjang perekonomian masyarakat tersebut dalam arti kata masyarakat mandiri.

Dan kita akan berusaha untuk menciptakan infrastruktur sesuai dengan keahlian masyarkat batanghari dalam bidang pertanian, peternakan perikanan usaha kecil menengah sesuai dengan potensi daerah masing masing. tutupnya.

(Ham)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !