-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolres Pimpin Sertijab 3 PJU Polres Tanjung Perak

MenaraToday.Com - Surabaya :

Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak memimpin serah terima jabatan 3 PJU Polres Tanjung Perak masing-masing,  Kabag Ops,  Kasatnarnoba dan Kasat Binmas yang digelar di lapangan apel Mako Jalan Kalianget No 01 Surabaya, Rabu. ( 6/10/2020).

Kapolres Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum didampingi Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim menyebutkan PJU yang diserahterima jabatan Kabag Ops yang sebelumnya di jabat Kampol M. Mahmud digantikan oleh AKP  Dr. Eko Nur Wahyudiono, SH, M.Kes yang sebelumnya menjabat sebagai Kasat Binmas Polres Pelabuhan Tanjung Perak. Sementara Jabatan Kasat Binmas diisi AKP Novian Widyantoro, SH. Sedangkan jabatan Kasatnarkoba yang sebelumnya dijabatt AKP Mochammad Yasin, SH diserahkan kepada AKP Yadwivana Jumbo Qantasson, S.I.K.

Dalam kegiatan upacara ini Kapolres melakukan penanggalan tanda pangkat sebagai simbolis berpindahnya jabatan dari pejabat lama dan menyematkan tanda pangkat kepada tiga pejabat baru. Setelah itu dilanjutkan pengambilan sumpah para pejabat baru sekaligus penandatanganan pakta integritas.

Dalam sambutannya Kapolres menyebutkan serahterima jabatan di tubuh polri adalah hal biasa demi perkembangan karier di Kepolisian.

Untuk pejabat lama bisa melanjutkan dan kesuksesannya di tempat yang baru, serta memberikan ucapan selamat datang bagi para pejabat baru.

Dalam acara upacara tersebut di lokasi, turut hadir Wakapolres Kompol Anggi Saputra, SH, S.I.K, MH, para Kapolsek jajaran, serta Kasat dan para Kabag, dan ASN. (Angga) 

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !