-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kapolsek Lima Puluh Dapat Surprise Dari Anggotanya dan Wartawan


MenaraToday.Com – Batu Bara :

Suasana tegang sempat terjadi di Kantor Polsek Lima Puluh, pada hari Jumat (2/10/2020) sekitar pukul 11.00 wib. Sepintas terdengar suara perkelahian orang dewasa dari atas gedung.

Kapolsek Lima Puluh Iptu Rusdi SH, MM yang kebetulan sedang berada dilantai bawah sempat merasa kaget mendengar suara keributan. Awalnya Kapolsek menduga bahwa yang berkelahi itu adalah warga yang sedang membuat laporan.

Melihat para anggotanya lari berhamburan menuju lantai atas, Kapolsek pun bergegas lari menuju kearah lokasi keributan tersebut.

Namun sungguh kagetnya beliau, setibanya dilantai atas, Kapolsek yang ramah tersebut disuguhkan dengan kue bolu dan nasi tumpeng oleh anggotanya. Spontan nyanyian lagu Happy Birthday turut mengisi acara tersebut.

Kapolsek yang mendapat kejutan dari anggotanya tersebut mengaku terharu dan bangga dengan para anggotanya.

"Jujur saya sempat kaget tadi dengar suara kegaduhan itu, karena tidak terpikir akan dapat kejutan seperti ini, soalnya ulang tahun saya sudah lewat beberapa hari yang lalu, makanya saya merasa tidak mungkin dikerjain oleh anggota. Ternyata sebaliknya, para anggota saya masih ingat dengan saya. Saya ucapkan terima kasih untuk semua rekan-rekan yang berpartisipasi, dan terima kasih juga karena kalian mau menganggap saya sebagai keluarga kalian," ujarnya.

Sementara Kanit Reskrim Polsek Lima Puluh Ipda Arianto Sitorus mewakili rekan-rekan lainnya mengucapkan selamat kepada Iptu Rusdi dan berharap semoga beliau semakin sukses dalam berkarir.

"Saya mewakili teman-teman mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolsek Lima Puluh iptu Rusdi, SH, MM, semoga dengan bertambahnya usia ini komandan semakin sukses, diberi kesehatan dan dilancarkan rezekinya. Jadi sebenarnya kegiatan ini ingin kami buat dari beberapa hari yang lalu, namun karena Bapak sedang mengikuti Prolat dan sekarang baru mulai bertugas lagi, makanya kami langsung nyusun rencana," ujarnya dan disambut tawa oleh para personil lainnya.

Hal senada juga dikatakan oleh Dwi selaku Wartawan Menaratoday.com yang hadir dalam kegiatan tersebut.

"Semoga Bapak semakin sukses dalam berkarir, teruslah berkarya dan kami selaku media akan siap mendukung Bapak dalam bertugas," tambahnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !