-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Anggota DPR-RI Serahkan Bantuan Bibit Gratis ke Petani di Banyuwangi


MenaraToday.com-  Banyuwangi :

Anggota DPR-RI Komisi IV Pertanian, Lingkungan Hidup, Kehutanan serta Kelautan,Ir.Sumail Abdullah, mengadakan kunjungan kerja dalam rangka pemberian bantuan bibit padi kepada petani di 2 (dua) kecamatan Kab.Banyuwangi. Penyerahan secara simbolis bibit tersebut, diserahkan langsung kepada Koordinator Balai Penyuluhan Pertanian (BPP) Kalibaru desa Kalibaru kulon Kecamatan Kalibaru Kabupaten Banyuwangi Jawa - Timur, Jumat (2/10/2020) kemarin.

Koordinator BPP Kalibaru Nurul Khomariah kepada MenaraToday.com mengatakan penyerahan bibit padi untuk petani di kecamatan Glenmore dan Kalibaru berlangsung dengan lancar dan sesuai protokol kesehatan.

" Sebanyak 170 Hektare sawah di dua Kecamatan tersebut mendapat bantuan bibit padi gratis dari anggota DPR-RI. Untuk petani yang mempunyai sawah 1 H,mendapat bantuan bibit 25 Kg " Kata Nurul.

Lebih lanjut Nurul menambahkan ada dua desa di kec.Glenmore,iatu desa Sumbergondo dan Telungrejo. Sedangkan untuk kec.Kalibaru yang dapat bantuan desa Banyuanyar Kebunrejo,Kalibaruwetan dan desa Kalibaru kulon. Untuk penyaluran bantuan bibit tersebut akan dilakukan oleh masing-masing kelompok petani desa stempat. Saya sangat terbantu dengan bantuan ini. Kedepan juga berharap tidak benih saja, untuk pupuk dan alat pertanian perlu dibantu" imbuh Nurul Khomariah. (S.Rifai)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !