Rayakan HUT Ke - 75 TNI, Kodim 1206/Psb Laksanakan Karya Bhakti Di TMP

Keterangan Foto : Suasana /// Kegiatan karya Bhakti yang di laksanakan personil TNI dari Kodim 1206/ Psb dan Batalyon RK 644/ Wls dalam rangka menyambut dan merayakan HUT ke- 75 TNI di Taman Makam Pahlawan "Manalo Marajuang "
Sabtu (3/10/2020)_____Foto: (Bayu/Pendim)

MenaraToday.com - Kapuas Hulu

Salah satu kegiatan yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan merayakan HUT ke-75 TNI, Kodim 1206/Putussibau  menggelar karya bhakti di taman makam pahlawan "Manalo Marajuang" Putussibau. Sabtu (3/10/2020)


Kepala Seksi Teritorial Kapten Inf Edy Sanjaya memimpin langsung apel kesiapan giat karya bhakti serta diikuti oleh 50 personil yang terdiri dari personil Kodim 1206/Putussibau dan Batalyon RK 644/Wls.


Dalam sambutannya Dandim 1206/Putussibau Letkol Inf Basyaruddin, S.S berpesan melalui Pasi Teritorial selaku pimpinan apel mengatakan ” Karya Bakti ini masih dalam rangka rangkaian peringatan HUT TNI ke 75 yang puncaknya nanti pada tanggal 5 Oktober 2020 mendatang.


Lebih lanjut, dan akan di laksanakan upacara secara Virtual dengan semua unsur Pimpinan TNI, dan Ziarah Makam pahlawan. serta sebelumnya telah dilaksanakan Bakti sosial meliputi Donor darah dan Pembagian Sembako." Ujarnya


Disamping itu pula demi memupuk rasa patriotisme kita sebagai wujud penghargaan untuk mengenang jasa-jasa para pahlawan pendahulunya yang telah berjuang sampai titik darah penghabisan merebut kemerdekaan dan kita sebagai penerus kemerdekaan. " Pungkasnya mengakhiri (Bayu)

Sumber : Pendim 1206
Pewarta : Bayu Hary Widodo

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama