-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Rangkaian Peringatan HUT ke - 75 TNI, Pangdam XII/Tpr Pimpin Baksos


 MenaraToday.Com – Pontianak :

Dalam rangka mewujudkan hubungan yang harmonis dengan semua komponen bangsa khususnya dengan Keluarga Besar TNI, Kodam XII/Tanjungpura menggelar kegiatan bhakti sosial berupa pemberian paket sembako kepada anggota Pepabri, FKPPI, PPM dan Perip di Kantor DPD Pepabri Kalimantan Barat.

Bhakti sosial dipimpin langsung oleh Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad. Dihadiri oleh Danlanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus, Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Djaka Budhi Utama serta para pejabat utama Kodam XII/Tpr.

Pangdam XII/Tpr, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menjelaskan, kegiatan bhaksos bersama dengan Pepabri, FKPPI, PPM dan Perip dilaksanakan dalam rangka peringatan HUT ke-75 TNI. Dengan tema, "Sinergi Untuk Negeri".

"Kegiatan ini juga merupakan wujud ungkapan rasa syukur kita atas terpeliharanya kemanunggalan TNI dengan rakyat sehingga mendukung tugas pokok TNI," jelas Pangdam.

Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad mengatakan, TNI terus menjalin silaturahmi dan koordinasi dengan Keluarga Besar TNI baik kepada para purnawirawan, organisasi kewanitaan serta organisasi kepemudaanya. Dengan demikian akan terjalin hubungan kekeluargaan yang baik.

"Selalu kita berupaya bersinergi dan menjaga soliditas sehingga diharapkan Keluarga Besar TNI memiliki sumbangsih dalam menjaga stabilitas keamanan di wilayah Kalbar," kata Pangdam.

Pangdam XII/Tpr dalam kesempatan tersebut mengajak kepada Keluarga Besar TNI untuk selalu menjaga komunikasi dan sinergitas dengan komponen bangsa lainnya, sehingga ikut berperan dalam pembangunan di wilayah Kalbar ini.

"Terlebih pada saat ini dimana kita masih menghadapi Covid-19, tentunya peranan Keluarga Besar TNI kita harapkan bisa menjadi contoh dan tauladan di dalam penegakkan disiplin protokol kesehatan guna mencegah penyebaran Covid-19 di wilayah Kalbar," harap Pangdam.

Sedangkan Ketua Pepabri Kalimantan Barat, Ridwan Saleh menanggapi kegiatan Bhaksos tersebut mengucapkan terima kasih kepada TNI khususnya Kodam XII/Tpr yang telah peduli dengan para purnawirawan.

"Kami tentunya berterimakasih dan bangga bahwa anak-anak dan adik-adik kami ini tetap menghormati kami sebagai purnawirawan," ucap Ketua Pepabri. (Pendam XII/Tpr/Bayu)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !