-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kapolsek Lima Puluh Pimpin Ops Yustisi Di Wilkumnya



Menaratoday.com - Batu Bara

Demi memutuskan mata rantai covid 19, Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH, MM terus rutin melaksanakan operasi Yustisi 2020, yang mana target sasarannya antara lain seluruh Masyarakat yang tidak mematuhi Prokes (Protokol Kesehatan).



Kali ini pada Rabu (21/10/2020), Kapolsek Lima Puluh bersama dengan timnya menggelar operasi di Jalinsum tepatnya di Desa Perkebunan Lima Puluh, Kecamatan Lima Puluh, Kabupaten Batu Bara.


Kegiatan tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH, MM dan diikuti oleh Personil Polsek Lima Puluh dan Personil Sat Pol PP Kab. Batu Bara.


Dalam kegiatan itu Kapolsek Lima Puluh IPTU Rusdi, SH, MM menghimbau kepada Masyarakat agar tetap dirumah, tidak berpergian, dan tidak melaksanakan kegiatan berkumpul - kumpul, selain itu juga selalu menjaga jarak/ Physical Distancing. Senantiasa menjaga kesehatan dan menjaga kebersihan diri dan selalu mencuci tangan dengan menggunakan sabun selesai melakukan kegiatan. Gunakan masker setiap beraktivitas baik didalam rumah maupun diluar rumah.


"Kami jajaran Polsek Lima Puluh bersama dengan Forkopimca akan terus menggelar Operasi Yustisi ini, agar Masyarakat khususnya di wilayah hukum Polsek Lima Puluh dapat sadar dan mau mematuhi protokol kesehatan," ujarnya.


Pantauan Wartawan dilokasi bagi pelanggar prokes dikenakan sanksi berupa menyanyikan lagu-lagu nasional. Kemudian petugas membagikan dan memakaikan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker tersebut. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !