-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Pangdam I/BB Tutup TMMD Ke 109 Kodim 0208/As



Menaratoday.com - Batu Bara


Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, M.Sc beserta Ketua Persit KCK PD I/BB Ny. Neneng Irwansyah menghadiri acara penutupan TMMD Ke-109 Ta.2020 Kodim 0208/As di Aula Rumah Dinas Bupati Batu Bara, di Komplek PT. Inalum (Persero), Kelurahan Sipare-pare, Kecamatan Sei Suka, Kabupaten Batu Bara.



Kehadiran Pangdam I/BB tampak didampingi oleh As Intel Kasdam I/BB Kolonel Inf Albert Panjaitan,S.I.P beserta Ibu, As OPS Kasdam I/BB Kolonel Inf Kristomei Sianturi, S.Sos.M.Si (Han) beserta Ibu, Aster Kasdam I/BB Kolonel Inf Ganda Simatupang, S.E.


Dalam kunjungannya tersebut, Pangdam I/BB beserta istri disambut dengan tarian melayu persembahan makan sirih oleh ibu-ibu Persit KCK Cabang XXXV Kodim 0208/As.



Pada sambutannya Bupati Batu Bara Ir. H. Zahir, M. Ap diwakili Sekda Batu Bara Sakti Alam Siregar, SH mengatakan harapannya agar hasil dari kegiatan TMMD dapat mensejahterakan masyarakat Batu Bara.

"Terima kasih kepada Bapak Pangdam I/BB yang telah hadir untuk menutup acara TMMD ke 109 ini. Pada pelaksanaan TMMD ini saya ucapkan terima kasih kepada anggota TNI yang sudah bekerja dengan maksimal dan baik. Dengan adanya TMMD ini semoga masyarakat dan Pemerintah Batu Bara dapat bersinergi dengan TNI dalam menjaga pembangunan diwilayah Kabupaten Batu Bara," ujarnya.


Sementara Pangdam I/BB Mayjen TNI Irwansyah, MA, MSc dalam sambutannya mengucapkan apresiasinya kepada Pemkab Batu Bara yang telah mendukung kegiatan TMMD tersebut.

"Pertama-tama kita panjatkan Puji syukur kehadirat Allah SWT yang masih memberikan kesehatan kepada kita semua dalam rangka penutupan TMMD ke 109 jajaran Korem 022/PT. Dalam acara penutupan TMMD ini saya menyampaikan apresiasi dan terima kasih karena TMMD ini mendapat dukungan dari berbagai pihak. Pelaksanaan TMMD mencakup dua kegiatan yaitu fisik (pembangunan jalan) dan non fisik (penyuluhan protokol kesehatan dan materi kebangsaan). Dari kegiatan ini saya berpesan pertahankan kemanunggalan TNI rakyat dan terus tingkatkan semangat gotong royong. Saya selaku pengendali Satgas TMMD apabila ada tingkah laku dan perbuatan yang tidak berkenan dihati masyarakat saya mohon maaf. Dan bagi para Satgas TMMD apabila kembali kesatuan masing-masing agar hati-hati dijalan," ujarnya.


Pantauan Wartawan dilokasi, kegiatan acara penutupan TMMD Ke-109 Ta.2020 Kodim 0208/As dilaksanakan secara prosedur tetap kesehatan masa pendemi corona untuk peningkatan kewaspadaan terhadap risiko penularan Covid-19 serta menerapkan protokoler kesehatan Covid-19. Diakhir acara diisi dengan penandatanganan berita acara serah terima laporan pelaksanaan kegiatan TMMD Ke-109 Ta.2020 dari Dandim 0208/As kepada Bupati Batu Bara yang diwakili oleh Sekda Batu Bara dan disaksikan oleh Pangdam I/BB beserta unsur Forkopimda dilanjutkan pemberian cenderamata dari Bupati Batu Bara kepada Pangdam I/BB serta dilanjutkan dengan foto bersama.


Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Danrem 022/PT Kolonel Inf Asep Nugraha, SE, M.Si, Bupati Batu Bara Ir. Zahir, M.Ap diwakili oleh Sekda Batu Bara Sakti Alam Siregar, Ketua DPRD Batu Bara M.Safii, SH, Dandim 0208/As Letkol Inf Sri Marantika Beruh, S.Sos, Danlanal TBA Letkol Laut (P) Dafris Datuk Syahbuddin,M.Sc, Kapolres Batu Bara AKBP Ikhwan Lubis, SH, MH, Kepala Kejaksaan Negeri Batu Bara Mulyadi Sajaen, SH, MH, Kapenrem 022/PT Mayor Inf Sondang Tanjung, Kadis PUPR Batu Bara Khairul Anwar, Pimpinan PT. Inalum (Persero) oleh Direktur Pelaksana Inalum Oggy Achmad Kosasih, Camat Sei Suka Listen Samosir, Para Danramil dan Pa Staf Jajaran Kodim 0208/As, Plt. Camat Datuk Lima Puluh Wahidin Kamal, Kades Kwala Gunung Khaidir Syah, Para Kepala OPD Batu Bara, dan tamu undangan ± 50 orang. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !