-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Karyawan Swasta Ditemukan Tewas Gantung Diri


Menaratoday.com, Tangerang


  Sesosok pria berinisial WS ( 37 ) seorang karyawan swasta Alamat kampung Barat Rt 08 Rw 04 Desa Daru Kecamatan Jambe Kabupaten Tangerang Banten Kamis 15 /10 /2020 Sekitar pukul 06.00 Wib di temukan tewas gantung diri di dekat pohon nangka

Begitu mendengar kabar ada sesosok pria gantung diri di kampung barat Desa Daru pihak polsek Tigaraksa langsung menuju Tkp dengan menerjunkan Anggotanya diantaranya Kanit Serse Polsek Tigaraksa Ipda Arif,  Kanit Intel Polsek Tigaraksa, Babinmas Bripka Dian Eka Babinsa Serma Jenal Haris.


Salah satu saksi yang pertama kali melihat sosok pria gantung diri Sani ( istri korban ) menuturkan kira kira pukul 06. 00 wib setelah dirinya selesai melaksanakan sholat dan mengeluarkan kendaraanya di samping rumahnya alangkah terkejut dirinya melihat korban dalam keadaan tergantung dengan posisi leher terikat oleh seutas tali tambang plastik yang terhubung dengan batang pohon nangka , pada saat di temukan korban mengunakan kaos warnah putih merah dengan memakai celana panjang bahan warna hitam.


Kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi saat di konpirmasi membenarkan insiden ada nya kejadian tersebut, dan dugaan sementara ini motif gantung diri pria berinisial WS di duga karena Defpresi menurut saksi mata, untuk sementara ini motif penyebabnya masih kita dalami. Ujarnya.


Dalam kesempatan ini kapolsek Tigaraksa Kompol Sumaedi mengatakan ke awak media setelah korban pria gantung diri ini selesai di Evakuasi oleh pihak polsek Tigaraksa selanjut nya diserahkan kepada pihak keluarga dan pihak keluarga meminta untuk tidak di visum dan membuat surat permohonan untuk tidak dilakukan visum karena tidak ada tanda tanda kekerasan dan di bagian kemaluan korban mengeluarkan cairan Sperma dan di bagian Anus mengeluarkan kotoran” Ungkapnya ( Suproni )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !