-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kodim 0822 Bondowoso Suport Kegiatan CCF Indonesia



MenaraToday.com Bondowoso


Dengan mengusung tema "Aksi Masyarakat Menuju Sehat", sebuah komunitas yang peduli terhadap masalah kemanusiaan dan lingkungan Climate Change Frontier (CCF) turun ke jalan untuk membagikan ratusan nasi bungkus,ribuan masker dan hand sanitizer secara gratis pada para penguna jalan yang melintas didepan Makodim 0822/Bondowoso,Rabu 14 Oktober 2020 kemaren.



Kegiatan tersebut dilaksanakan secara serentak di dua kota sekaligus,iatu Malang dan Bondowoso. Kurang lebih ribuan masker,beberapa hand sanitizer serta 200 nasi bungkus dibagikan secara gratis kepada abang becak dan pengguna jalan.


Dandim 0822/Bondowoso Letkol Infantri Jadi,S.I.P melalui Kepala Staf Kodim 0822 Bondowoso Mayor infantri Irawan Setyadi,SH menyampaikan ucapan terima - kasih pada CCF Indonesia, " Terima - kasih kepada Komunitas yang sangat luar biasa dan tetap semangat buat rekan-rekan CCF " ujar Irawan Setyadi.


Pada kesempatan itu Tim CCF Baskoro mengatakan kegiatan ini bisa terus berlanjut hingga di Kota lainnya," Sebagai upaya menggalang kebersamaan untuk membantu sesama serta menumbuhkan kesadaran hidup bersih di masyarakat saya berharap kegiatan ini terus berlanjut ke kota lainnya" ujarnya.


Kegiatan tersebut juga menggandeng beberapa komunitas lainnya,seperti Komunitas Anak Diatas Awan, Masyarakat Peduli Sampah, Wirawiri Entertainment, SBCTV, Bintang BTN dan Komunitas pegiat sosial KSK Malang,Kumparan,Tugu Jatim,Jawa Pos,Relawan Gerbong Peduli,RAPI,MPL dan Edelweis. Pembagian nasi bungkus tersebut berakhir diseputaran Kota dan rumah huni Dinsos Kota Kulon Bondowoso. ( S.Rifai )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !