Kapolres Siantar Bersama Forkopimda Resmikan Kampung Paten Dan Panen Raya


Menaratoday.com - Siantar

Kapolres Pematangsiantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar Sik bersama dengan Walikota Pematangsiantar Dr. H. Hefriansyah, SE. MM dan Ketua DPDR Kota Pematangsiantar Tombul Marganda Lingga,SH, Dandim 0207/SML diwakili Danramil Siantar Utara Kapten Inf Pranoto Kajari Pematangsianta diwakili oleh Kasi Pidum M Chadafi Nasution,SH turut dihadiri oleh Kadis Pertanian, Camat, Lurah dan warga Sianjur Nauli gelar acara Peresmian Kampung Paten dan Panen Raya dalam rangka Ketahanan Pangan.


Pada kesempatan ini Rombongan mengunjungi UKM pengerajin Ulos yg berada di belakang Pos Kampung Paten untuk memberi semangat kepada pelaku usaha maupun pekerja untuk meningkatkan Perekonomian Masyarakat dan agar selalu meningkatkan minat warga untuk selalu berusaha.  pada hari kamis 15/10/2020 Pagi


Sambutan Walikota mari kita mempertahankan pertanian kita ini, pemerintah Kota tetap memberikan semangat untuk tidak beralih fungsi ke tanaman lain, karna padi ini merupakan bahan pokok utama Masyarakat Indinesia, Kepada kadis pertanian untuk memperhatiakan keluhan dari warga kita, tetap mendorong untuk hasil tani yang berlimpah, fasilitasi petani kita dan kepada warga sianjur Nauli agar tetap mematuhi protokol kesehatan supaya kita terhindar dari Covid-19.



Untuk meningkatkan penghasilan dan pendapatan Warga Sianjur Nauli dalam program Ketahanan Pangan Kapolres menyerahkan 2500 bibit ikan Mas, Walikota Pematangsiantar menyerahkan 250 ekor anak ayam dan ketua DPRD menyerahkan bibit Bawang yang diterima oleh tiga kelompok Tani yakni Kelompok Mandiri Tani, Sianjur Nauli Tani, Mandiri Tani dan Sibaen Nauli Tani. (Al,Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama