Kebakaran Ruko Menelan Korban, Walikota Siantar Ucapkan Bela Sungkawa


 

Menaratoday.com - Siantar 

Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM mengucapkan turut berduka cita atas musibah kebakaran yang menewaskan 2 orang, di Jalan Sisingamangaraja, Kelurahan Bukit Sofa, Kecamatan Siantar Sitalasari, Minggu (18/10/2020) pagi.


 Ucapan itu disampaikan Hefriansyah saat mendatangi Instalasi Jenazah Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Djasamen Saragih Pematangsiantar.


Dua orang yang meninggal dunia yaitu

Linda br Situmeang (33) dan Ani (22).  


Di Instalasi Jenazah RSUD dr Djasamen Saragih, Hefriansyah bertemu keluarga korban. Salah seorang keluarga korban, 

Utema Zendrato mengucapkan  terima kasih kepada Walikota Pematangsiantar yang sudah memberikan dukungan moral kepada mereka.


Hefriansyah mengucapkan turut berduka cita atas musibah kebakaran tersebut. Ia berharap keluarga yang ditinggalkan tetap tabah.  


"Ini adalah ujian bagi kita semua dan semoga ke depannya tidak terjadi lagi. Ini merupakan pembelajaran kepada kita semua untuk tetap selalu hati-hati dan tetap waspada dalam menggunakan peralatan listrik serta alat-alat pemicu kebakaran," katanya.


Turut hadir, Plt Direktur RSUD dr Djasamen Saragih drg Rumondang Sinaga Mars, Staf Ahli Walikota Pematangsiantar Drs Daniel Siregar,  Kabag Protokol dan Komunikasi Pimpinan Mardiana SH, Kasubag Dokumentasi Pimpinan Daniel Siregar, Staf BPBD Boy Zendrato, Reimon Purba, Petrus Simanjuntak, Manahan Panjaitan,

masihol Simorangkir, beserta Satgas dan THL Sekcam Siantar sitalasari, Kapolsek Siantar Martoba, Tim Inafis Polres Pematangsiantar. (Al,Red)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama