-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Dikibusi Warga, Pria Bertato Ini Diangkut Polisi



Menaratoday.com - Siantar

Personil Sat. Narkoba Polres Pematangsiantar mendapat informasi dari masyarakat bahwa di Jalan Rakutta Sembiring Gang Masjid Keluarahan Naga Pita Kecamatan Siantar Martoba Kota Pematangsiantar.


Kapolres Siantar AKBP Boy Sutan Binanga Siregar SIK melalui Humas Polres Siantar, Iptu Rusdi menjelaskan tepatnya di pinggir jalan ada seorang laki-laki yang sering menjual narkoba selanjutnya Personil Satuan Narkoba melakukan penyelidikan ditempat yang dimaksud dan setelah sampai di lokasi tersebut.


Lanjut Rusdi, Personil Satuan Narkoba melihat seorang laki-laki yang dicurigai sedang berdiri dipinggir jalan, kemudian Personil langsung mengamankannya yang kemudian diketahui bernama Freddi Sinaga Usia (25) Tahun warga rakutta sembiring,


Masih Katanya,  lalu  dari kantong belakang celana sebelah kanan ditemukan uang tunai sebesar Rp. 75.000,- (tujuh puluh lima ribu rupiah), dan setelah dipertanyakan kepada Freddi Singa dan mengakui menyimpan shabunya di samping batu di atas tanah dekat

lokasi penangkapan.


"kemudian  menunjukkan shabu miliknya di atas tanah dan setelah diperiksa ditemukan 1 (satu) bungkus kotak rokok Gudang Garam yang berisi 4 (empat) paket narkotika diduga jenis shabu  dng Bruto 0.80 Gram yang balut tissu, Kemudian tersangka dan seluruh barang bukti di bawa ke Kantor satuan narkoba Polres Pematangsiantar untuk dilakukan penyidikan. (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !