H. Khairuddinsyah Sitorus Silaturahmi Dengan Serikat Pekerja



Menaratoday.com - Labura


Pimpinan Cabang Federasi Serikat Pekerja Transport Seluruh Indonesia-Konfederasi Serikat Pekerja Seluruh Indonesia (F.SPTSI-K.SPSI) Kabupaten Labura Bersilaturahmi dengan Bupati Kabupaten Labura H.Kharuddin Syah Sitorus SE.



Pertemuan Tersebut di laksanakan di Desa Gunung Melayu,Kecamatan Kualuh Selatan,Kabupaten Labura.Minggu (18/10) Sore.



Amri Abeng Lubis Pimpinan Cabang  F.SPTSI-K.SPSI Kab Labura dalam sambutan nya menyampaikan bahwa SPSI yang sudah tercatat di Kementrian Ketenagakerjaan (Kemnaker) adalah serikat pekerja kami,Tapi yang menduduki pekerjaan di Perusahan Perusahan BUMN dan Swasta Di Labura saat ini adalah Organisasi Masyarakat.


"Jangan salah paham,Selama ini kami di anggap menyerobot masuk ke Perusahaan Perusahaan,Kami hanya menuntut Hak Kami pada Perusahaan karena Serikat Pekerja Kami yang tercatat di Kemnaker Republik Indonesia,Sementara SK yang dikeluarkan Oleh Kemenkumham adalah berbentuk Ormas."Jelas nya.


Abeng juga meminta kepada Pimpinan Perusahaan baik BUMN dan Swasta dapat menerima dan bekerja sama dengan serikat pekerja S.PTSI-K.SPSI agar Aman,Tertib dan Damai.


"Karena kami serikat pekerja akan tetap menjaga keamanan dan kondusifitas Perusahaan yang telah kita bentuk SPSI nya,Jadi tidak perlu takut dengan Serikat Pekerja".Tutup nya.


Bupati Labura H.Kharuddin Syah Sitorus dalam sambutan nya mengajak untuk tetap melakukan protokol kesehatan.


"Daerah kita sudah masuk zona orange,dalam segala kegiatan kita harus ikuti 4M.Tapi saya melihat acara ini semua telah mematuhi protokol kesehatan".Puji Bupati.


Terkait Serikat Pekerja,Bupati Mengatakan bahwa bung abeng orang yang sabar,Atas kesabaran nya saya yakin dia akan mendapatkan hasil atas kesabaran nya.


"Dalam waktu dekat Batubara yang ada di Kecamatan Kualuh Selatan akan dikelola dan saya memastikan SPSI yang bekerja disana adalah SPSI yang dipimpin bung Abeng".Tegas Bupati



Acara tersebut dihadiri juga oleh Ketua DPD KNPI Kab.Labura Hendriyanto Sitorus SE,Ketu PD Al-Washliyah Kab.Labura H.Samsul Tanjung ST,MH, PAC Pemuda Pancasila Kualuh Selatan,JPKP Labura,Kepala Desa Gunung Melayu,dan TNI-Polri.


Di akhir acara Serikat pekerja memberikan  bantuan kepada Anak Yatim,Sebagai bentuk kepedulian serikat pekerja kepada sesama.(greg)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama