-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Walikota Siantar: Jangan Lupakan Jasa Ulama


 

Menaratoday.com - Siantar

Jangan pernah melupakan jasa para ulama yang sudah membantu perjuangan bangsa Indonesia. Hal itu disampaikan Walikota Pematangsiantar Dr H Hefriansyah SE MM dalam sambutannya di acara pembukaan Konferensi Cabang (Konfercab) Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) III Kota Pematangsiantar periode 2020-2025, di aula gedung Majelis Ulama Indonesia (MUI), Jalan Kartini Kota Pematangsiantar, Sabtu (17/10/2020). 


"Saya atas nama pribadi dan Pemerintah Kota Pematangsiantar mengucapkan selamat atas terlaksananya Konferensi Cabang Muslimat NU III Kota Pematangsiantar periode 2020-2025," kata Hefriansyah.


Menurut Hefriansyah, pelaksanaan Konfercab tersebut merupakan momen yang religius dan strategis dalam rangka mempererat kebersamaan sebagai keluarga besar NU di Kota Pematangsiantar.


"Kepada pengurus yang terpilih agar mampu menyusun agenda kerja dan mampu menjalankan amanah untuk memenuhi harapan seluruh anggota dan masyarakat," sebutnya.


Ketua Pengurus Cabang (PC) Muslimat NU Kota Pematangsiantar Drs Masdawia Nasution mengucapkan selamat datang kepada Walikota Pematangsiantar yang sudah hadir di acara dengan thema: Muslimat NU Meneguhkan Semangat Nasionalisme dengan Merajut Ukhuwah Islamiyah Wathoniyah.


Sedangkan Ketua PC NU Kota Pematangsiantar H Maranaik Hasibuan mengatakan, semoga dengan adanya Konfercab Muslimat NU III Kota Pematangsiantar dapat membumikan NU di Indonesia, terkhusus di Kota Pematangsiantar.


"Selamat ber-Konferensi Pimpinan Cabang Muslimat NU III Kota Pematangsiantar periode 2020-2025," ucapnya.


Sementara itu, Ketua Pengurus Wilayah (PW) Muslimat NU Provinsi Sumatera Utara (Sumut) Dra Hj Rohani MPd mengatakan merupakan hal yang membanggakan karena kehadiran para ulama dalam acara Konfercab Muslimat NU III Kota Pematangsiantar.


Turut hadir, Ketua MUI Kota Pematangsiantar Drs HM Ali Lubis, Ketua MUI Kabupaten Simalungun H Abdul Halim, Pengurus Anak Cabang Muslimat se-Kota Pematangsiantar, dan perwakilan dari Kantor Kementerian Agama Kota Pematangsiantar. Ujarnya (Al,Red)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !