-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Kegiatan TMMD Membawa Pengaruh Positif Bagi Para Pedagang

MenaraToday.Com - Batu Bara :

Kegiatan TMMD yang digelar oleh Kodim 0208/As ternyata bukan hanya membawa pengaruh positif bagi para pengendara saja. Namun tidak disangka-sangka kegiatan tersebut ternyata membawa hal positif bagi para pedagang disekitar lokasi kegiatan TMMD.

Salah satu contohnya ialah Bapak Zulkifli (44) seorang pedagang es tebu dari Desa Air Hitam yang biasa mangkal untuk berjualan di parkiran RSUD Batu Bara.

Beliau mengakui sejak digelarnya kegiatan TMMD tersebut penjualannya sangat meningkat drastis, pasalnya para TNI yang turun ke lokasi untuk bekerja tersebut rutin menikmati es tebu miliknya.

"Pertama saya mengucapkan ribuan terimakasih kepada TNI yang telah melakukan perbaikan jalan ini, dimana dengan adanya perbaikan jalan ini saya semakin dekat menempuh perjalanan dari rumah menuju lokasi tempat saya mangkal berjualan. Kemudian semenjak adanya pelaksanaan TMMD ini dagangan saya juga terbilang laris dan cepat habis," ujarnya.

Zulkifli juga berharap agar untuk tahun besok TMMD dapat berlangsung di desanya.

"Saya berharap kedepannya agar kegiatan TMMD seperti ini bisa terlaksanalah di Desa saya, agar desa kami dapat semakin maju," harapnya. (Dwi)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !