-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Polres Mesuji Gruduk Makoramil 426-01 Di HUT TNI

MenaraToday.Com - Mesuji :

Mendadak suasana menjadi ramai saat Jajaran Polres Mesuji yang dipimpin langsung Waka Polres Kompol M. Joni mendatangi Markas Koramil 426-01 Mesuji yang mengejutkan anggota yang bertugas dimarkas Koramil 426-01 Mesuji, Senin (5/10/2020) 

Menurut Wakapolres Mesuji Kompol M Joni yang mewakili Kapolres Mesuji AKBP Alim, sengaja kedatangan ini tidak diberitahukan kepada Danramil karna ingin membuat kejutan tersendiri.

"Kami datang bersama anggota Kepolisian Sektor mesuji dengan membawa nasi tumpeng, guna mengucapkan selamat Hut TNI  KE 75"Ucapnya.

Masih lanjut Joni, dengan  berharap agar  TNI dan Polri dapat selalu bekerja sama dalam menjaga NKRI pada  umumnya,dan Kabupaten Mesuji khususnya,seperti yang selama ini terjalin dengan baik.

"Semoga kedepanya hubungan TNI dan Polri semangkin erat, bersatu menjaga NKRI dan Kabupaten Mesuji tercinta ini" Tambahnya.

Di waktu yang sama komandan Koramil 426-01 Mayor Kav .A.R Chairul ST mengucapkan terimah kasih kepada Kapolres Mesuji AKBP Alim yang diwakili oleh Waka polres Kompol M.Joni beserta para anggotanya yang telah membuat kejutan memberi nasi tumpeng sebagai ucapan Hut TNI KE 75.

"Terimah kasih kami ucapkan kepada Kapolres Mesuji beserta anggotanya semoga kita TNI dan Polri tetap jaya dan di cintai masyarakat."ucapnya 

Di akhir kejutan, Jajaran Kapolres, Danramil bersama seluruh jajaran anggota TNI dan  Jajaran Polres Mesuji berfoto bersama seraya mengucapkan “Jayalah TNI Jayalah Indonesiaku, Kuat Bersama Rakyat (Edy)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !