-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Komandan Puslatpirmar 5 Baluran Ikuti Upacara Hut TNI Ke 75 Secara Virtual Di Kodim 0823 Situbondo

MenaraToday.Com - Situbondo :

Komandan Puslatpurmar 5 Baluran (Danpuslatpur Mar 5 Baluran) mengikuti rangkaian Upacara Peringatan HUT TNI ke 75 secara virtual yang berlangsung di  Gedung Aula Makodim 0823 Situbondo Jl.PB Sudirman Patokan Kab.Situbondo, Senin ( 5/10/2020).



Penyelanggaraan peringatan HUT TNI ke 75 tahun 2020 ini di ikuti oleh seluruh Prajurit TNI baik yang ada di dalam Negeri maupun bertugas diluar Negeri serta dikuti oleh Aparatur Sipil Negara yang mana peringatan HUT TNI ke 75 dengan tema "Sinergi Untuk Negeri", yang dipimpin langsung oleh Presiden Republik Indonesia Ir. H. Joko Widodo dan diselenggarakan secara virtual dengan tujuan sebagai upaya pencegahan terhadap terjadinya penyebaran Covid-19 yang sampai saat ini masih mewabah. 

Upacara secara virtual ini dilaksanakan dengan tetap menerapkan protokol kesehatan seperti, mencuci tangan sebelum masuk ruangan, menggunakan masker, pengecekan suhu tubuh dan physical distancing.

Kegiatan HUT TNI ke 75 tahun 2020 dilanjutkan dengan pelaksanaan tasyakuran dan do'a bersama disampaikan oleh Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol INF Neggy Kuntagina, S.I.P. mengajak kepada rekan-rekan semua  untuk tetap  bersinergi supaya semakin solid dan tetap menjaga kolaborasi sesuai dengan petunjuk arahan pimpinan.

Dirangkai dengan hikmah hikmah HUT TNI yang disampai oleh ketua Ketua MUI Situbondo Ketua MUI Kab. Situbondo (KH. Saiful Muhyi) dan dilanjutkan dengan seremonial pemotongan tumpeng yang diberikan kepada perwakilan veteran dan Babinsa teladan sekaligus pemberian  piagam penghargaan oleh jajaran Forkopimda.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut antara lain, Bupati Situbondo  H. Dadang Wigiarto, S.H, Kapolres Situbondo AKBP. Ach. Imam Rifai, SH., SIK., MPICT., MISS, Komandan Kodim 0823 Situbondo Letkol INF Neggy Kuntagina, S.I.P., Komandan Dodiklatpur Rindam V Brw Letkol Inf M.Effendi, Kajari Situbondo Nur Slamet,S.H., M.H, Kepala Pengadilan Negeri Situbondo I Ketut Suarta, S.H., M.H, Komandan Puslatpurmar 5 Baluran Letkol Mar Agus Wahyudi, Ketua Legiun Veteran Situbondo,Letkol Pur. Suprayitno, Kepala Kesbangpol Situbondo, Edi Wiyono, S.Sos., M.Si., Ketua MUI situbndo Ketua MUI Kab. Situbondo (KH. Saiful Muhyi), Danki Satgas Covid - 19 Lettu Mar Andriyanto dari Resimen Kavaleri 2 Marinir, Jajaran Perwira Kodim 0823/Situbondo, Perwakilan dari FKPPI, Perwakilan dari Veteran dan Ibu Persit serta Ibu Bhayangakri Polres Situbondo. (Sholeh)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !