Kepeduliannya Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya Kepada Si Anak SD Yang Sedang Berjualan Jajan


 



Menaratoday.com - Surabaya :

Surabaya - Sebagai perwira perempuan, rasa kepedulian dan jiwa sosial yang tinggi ditunjukkan Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak, AKBP Ganis Setyaningrum, S.Si, MH dalam kesehariannya. ( 07/10/2020 ) 

Terpantau oleh wartawan saat di lokasi, di depan Mako Polres Pelabuhan Tanjung Perak, Jalan Kalianget No. 01 Surabaya, terlihat Kapolres yang sedang melihat kedua orang anak, sedang berjualan jajanan yang dibawa.
Tiba-tiba Kapolres tersentuh ingin menghampirinya dan ingin membeli jajan yang telah di bawanya. 

Didampingi Wakapolres Kompol Anggi Saputra Ibrahim, SH, S.I.K, M.H., lalu menghampiri kedua anak yang diketahui masih bersekolah di bangku kelas IV SD.
Bisa di bilang cukup mandiri, salah satunya dengan menjual makanan tanpa peduli protokol kesehatan dengan tidak menggunakan masker.

Selain memberikan masker kepada kedua anak tersebut, Kapolres Tanjung Perak yang saat itu didampingi Wakapolres Kompol Anggi Putra Ibrahim juga membagikan bingkisan yang berisikan susu batita kepada anak SD tersebut yg sedang berjualan.
 
Kapolres Pelabuhan Tanjung Perak AKBP Ganis Setyaningrum S. Si., MH., mengatakan, saya selaku pribadi sangat prihatin dan kasihan melihat anak penjual jajan tersebut, akibat minimnya ekonomi dia yang seharusnya di rumah dan belajar harus membantu orang tuanya untuk mencari uang. Selain itu tidak menggunakan masker pula," ujar Kapolres yang akrab di sapa Bunda Ganis.

Oleh karena itu, saya melihat anak tersebut sedang berjualan jajanan keliling, hati saya merasa terpanggil untuk memberikan bingkisan, serta menghimbau agar selalu mematuhi protokol kesehatan.

"Himbauan tersebut wajib saya lakukan demi menjaga kesehatannya, supaya tidak tertular wabah virus Corona atau Covid-19," Tutup   Ganis Setyaningrum (Angga)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama