Ketum JPKP Kunjungi Dpw JPKP Pengawas Banten



 
Menaratoday.com - Tangerang

Ketua umum  beserta para pengurus J.P.K.P adakan kunjungan dan silaturahmi Ke kantor DPW pengawas Banten sekaligus membahas tentang  evaluasi kegiatan dan rapat kerja untuk merancang kegiatan Visi dan Misi ke depannya di kediaman ketua DPW J.P.K.P Pengawas Banten bertempat  di kantor DPW J.P.K.P  Jln raya mauk Kabupaten Tangerang Rabu, 21/10/2020.


Di Hadiri oleh ; Ketua Umum J.P.K.P  Azis Soleh, Ketua DPW J.P.K.P Banten H. M. Soleh, Ketua Pendiri dan Jajaran DPP J.P.K.P dan DPW J.P.K.P.

Ketua Umum J.P.K.P  Aziz soleh  menuturkan, ” Hari ini kita bersama para pengurus menggelar kunjungan silaturahmi, untuk mempererat tali silaturahmi antara para pengurus J.P.K.P dengan ketua DPW J.P.K.P Pengawas Banten H.M. Soleh “. Ucap Azis soleh


Ketua DPW J.P.K.P pengawas Banten H.M. Soleh mengatakan, kunjungan ini adalah sesi awal telah terbentuk DPW J.P.K.P di kabupaten tangerang, Salah satu program yang di canangkan di Kabupaten Tangerang yaitu program kemanusiaan, sosial dan pendidikan “. Ujarnya. H. Soleh


” Ini salah satunya sinergitas dalam memaksimalkan kinerja kita sebagai pengabdian untuk membantu masyarakat yang tidak mampu, sesuai dengan moto kita, PEJUANG SI MISKIN PENGABDIAN TANPA SYARAT. Mari kita bantu saudara saudara kita selagi ada J.P.K.P disitu ada kita yang siap membantu “. Pungkasnya Ketua DPW J.P.K.P pengawas Banten.(Suproni)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama