-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Kota Singkawang Tidak Memiliki Asrama Pelajar Dijogjakarta


 

Menaratoday.com - Jokjakarta

Jogjakarta selain terkenal dengan kuliner tradisional serta budaya nya, kota tersebut juga di kenal dengan sebutan kota pelajar.


Karena tinggi nya tingkat jumlah para Pemuda - pemudi dari seluruh nusantara yang menimba Ilmu di kota itu, dan terbukti kebanyakan lulusan dari studi si jogja banyak yang handal alias tidak kalah dengan lulusan dari universitas luar negeri. Tidak ketinggalan juga. Pemuda - pemudi dari kota singkawang, mereka juga menimba ilmu di kota jogjakarta.


Sementara itu Rusdi Mukmin seorang Legeslator asal kota Singkawang dari Partai Indonesia Perjuangan ( PDIP ) mengatakan melalui akun Facebook nya mengatakan" diantara kabupaten kota yang dikalimantan Barat, kota singkawang satu-satunya yang tidak memiliki asrama siswa si Jogjakarta," kata dia. 


Menurut Rusdi," mamun kita tetap bersyukur bahwa mempunyai generasi penerus putra daerah Singkawang yang mempunyai kemauan dan keinginan dalam menempuh pendidikan yang lebih tinggi serta terbaik," ujarnya. Rusdi berharap," semoga kedepannya pemerintah Singkawang bisa mwwujudkan impian terbangunnya Asrama siswa singkawang di Kota Jogkakarta," pungkas Rusdi. ( GUN )

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !