Lakukan Inspeksi Mendadak, Kapolda Sulut Kunjungi Polres Minsel


MenaraToday.Com - Minsel :

Kapolda Sulawesi Utara Irjen Pol. Drs. Panca Putra S., M.Si, mengadakan kunjungan kerja (kunker) di Polres Minahasa Selatan, Sabtu (24/10/2020) siang.

Tiba di Polres Minsel, Kapolda Sulut dan rombongan disambut langsung oleh Kapolres Minsel AKBP Norman Sitindaon, SIK, Wakapolres Kompol Farly Rewur, serta para Kabag, Kasat dan Perwira.

Inspeksi mendadak Kapolda Sulut di Polres Minsel ini untuk mengecek langsung situasi dan kondisi markas komando, sarana prasarana serta kesiapan personel.

Kapolda Sulut dan rombongan dengan didampingi Kapolres Minsel, terpantau meninjau langsung gedung Guest House, ruangan bagian, satuan dan fungsi, kendaraan dinas, ruang dan orang tahanan, serta Graha Pelayanan Terpadu Endra Dharmalaksana.

Usai kegiatan peninjauan, dilanjutkan dengan penyampaian paparan Kapolres Minsel tentang Operasi Mantap Praja Pengamanan Pilkada 2020 dan Operasi Aman Nusa penanganan Covid-19.

Kegiatan penyampaian paparan ini dilangsungkan di gedung aula Polres Minsel dihadiri oleh Kapolda Sulut dan rombongan serta para perwira Polres Minsel.

Kapolda Sulut tampak mengapresiasi program-program, capaian kegiatan pembinaan dan operasional yang dilaksanakan oleh Polres Minsel dan jajarannya.

"Seluruh personel harus tetap semangat, siaga dan jaga kesehatan. Kegiatan kita saat ini sangat padat, seperti pengamanan agenda Pilkada dan penanganan Covid-19. Siapkan fisik dan mental, sarana prasarana yang ada agar dimanfaatkan dengan baik. Salam saya untuk seluruh personel Polres Minsel," ungkap Kapolda Sulut diakhir kegiatan kunjungan kerjanya di Polres Minsel.

Turut bersama Kapolda Sulut dalam kegiatan kunker ini, Irwasda Kombes Pol. Ahmad Alwi, Dir Pam Obvit Kombes Pol. Amin Litarso, Kabid Propam Kombes Pol. Marlin Tawas, Karo Ops Kombes Pol. Edward Tamboto, Dansat Brimob Kombes Pol. Brury Sukoco dan Kabid TI Kombes Pol. Set Lumowa. (Herman Pangkey)

Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama