-->
Call Center0852-7610-8862
Emailmenaraindonesia123@gmail.com

Ditemani Istri, Pedagang Minta Rosmansyah Benahi Infrasturktur Pasar Bhakti


MenaraToday.Com – Asahan :

Calon Bupati Asahan Rosmansyah STP didampingi istri Annisa Pulungan yang merupakan anggota DPRD Asahan menyambangi para pedagang pasar Bhakti Kisaran, Asahan, Sumatera Utara, Sabtu (24/10/2020) pagi.

Kehadiran Calon Bupati Asahan yang berpasangan dengan Hj. Winda Fitrika dengan nomor urut 3 ini disambut oleh yel-yel kemenangan dari para pedagang dan Rosmansyah mendengarkan harapan serta keluhan para pedagang pasar ini.

“Insya Allah jika saya menang dalam Pilkada tanggal 9 Desember 2020 yang akan datang, kami akan membentuk dinas baru yakni Dinas Pasar yang nantinya akan mendata ulang pengelolaan pasar pagi yang berada di Kabupaten Asahan khususnya di Kota Kisaran. Hal ini perlu kita lakukan mengingat kondisi pasar yang saat ini seperti anak tiri yang tidak terkelola dengan baik, sehinga berdampak kepada pendapatan para pedagang” ujar Rosmansyah.

Lebih lanjut politisi dari Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) ini menyebutkan bahwa setelah melakukan kunjungan ke beberapa pusat pasar yang berada di Kota Kisaran dan Pasar Pagi yang berada di Kecamatan-Kecamatan yang berada di Kabupaten Asahan, banyak pedagang yang mengeluhkan kondisi pasar yang semberawutan sehigga mengakibatkan berkurangnya omzet penjualan.

“Dari keluhan para pedagang yang langsung saya dengar, umumnya para pedagang sangat mengharapkan perbaikan infrastruktur jalan serta saluran pembuangan air di pasar-pasar sehinga jalan dipasar tidak becek dan kotor, sehingga masyarakat yang ingin berbelanja akhirnya mengurungkan niatnya untuk berbelanja ke dalam pasar dan hanya bertrransaksi dengan pedagang di bagian luar pasar. Mengigat kondisi ini saya berfikir jika dapat memenangkan pemilukada ini akan membentuk Dinas Pasar untuk melakukan pengawasan di setiap pasar agar kondisinya bersih sehingga para omzet para pedagang dapat meningkat” ujar mantan wakil Ketua DPRD Asahan ini.

Irma. salah seorang pedagang pasar Bhakti mengharapkan jika terpilih nanti sebagai Bupati dan Wakil Bupati Asahan, Rosmansyah dan Hj. Winda Fitrika kiranya dapat melakukan perombakan total di pasar bhakti, baik itu jalan, saluran pembuangan air maupun penataan pedagang-pedagang yang belum memiliki kios

“Kami berharap jika terpiih menjadi Bupati, tolonglah pak Rosmansyah kiranya dapat melakukan penataan ulang pasar ini, saat ini kami yang berjualan di dalam benar-benar terjepit dengan kondisi seperti ini, sebab banyak pembeli yang tidak mau masuk kedalam pasar dikarenakan jalan yang becek dan kotor sehingga pembeli hanya belanja di luar sehingga omzet kami berkurang” ujar wanita separuh baya ini

Irma juga berharap agar kedepannya tidak ada lagi pedagang yang tidak memiliki kios sehingga jalan umum yang selama ini dimanfaatkan dapat berfungsi kembali sehingga tidak lagi macet.

Pantauan di lapangan, Rosmansyah beserta istri berkeliling menyapa para pedagang dan mendengarkan keluhan para pedagang dan masyarakat yang sedang berbelanja. Bahkan warga dan para pedagang sempat meneriakkan yel-yel kepada pasangan Roswin (Nn/Red)

 

 

Pantauan sentralberita.com dilapangan, kedatangan Rosmansyah yang didampingi Istri serta tim relaaannya mendapat aplus dari pedagang serta warga masyarakat yang sedang berbelanja,bahkan banyak pedagang dan warga yang meminta untuk berfoto bersama serta meneriakan yel-yel kemenangan.(SB/ZA).

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !