Lewati Jalan Terjal Dan Sungai, Paslon Hebat Serap Aspirasi Warga Dusun Siria-Ria


Menaratoday.com - Labura


‌Hari berganti hari,waktu terus berganti hendriyanto sitorus,SE dan H.samsul tanjung,st.mh calon bupati dan wakil bupati 2020 - 2024 dengan jargon HEB4T mengawali langkah saat subuh karena jarak tempuh yang cukup jauh,paslon hebat menjemput aspirasi warga dusun siria - ria desa pematang,kec.Na IX - X kabupaten Labuhan batu utara,sabtu ( 17/10/2020) pukul 07.00 wib. 


Luar biasa antusias dan sambutan warga terhadap pasangan hebat,sudah lama kami menantikan kedatangan anak kami hendri dan samsul ucap seorang ibu sambil menangis. 



Mewakili tokoh masyarakat amir ritonga mengatakan,sejauh yang kami tau pasangan hebat adalah pasangan paling ganteng,untuk itu jgn lupa kita mengingat buat mencoblos yang ganteng dan sudah bekerja nyata. 


Kami juga mewakili tim 20 akan bekerja keras untuk kemenangan pasangan hebat,paslon hebat ini harus menang 100 % di dusun kita,kita perjuangkan sampai tetes darah terakhir.


Kenapa kami mendukung pasangan hebat,karena merekalah yang nyata kerjanya,jelas visi misinya,mereka banyak berbuat buat desa kami.tegas amir. 


Selanjutnya hendriyanto sitorus,SE dalam sambutannya menyampaikan kami ini pulang kampung,dimana orang tua bg samsul berasal dari sini,kemudian ayah saya H.buyung sangat mencintai warga pematang seluruhnya. 


Kami tau jalan disini kurang bagus infrastruktur nya,InsyaAllah jika kami menang nanti kami akan perbaiki infrastruktur jalan desa ini.itulah sebabnya pasangan hebat berharap doa dan dukungan orang tua kami sekalian,supaya mengantarkan kami jadi bupati dan wakil bupati 2020 - 2024.


Dalam hal ini marilah kita pilih pemimpin yang peduli dengan rakyat nya,jangan ujuk2 hanya baru beberapa bulan disini sudah memberi janji yang berlebihan demi untuk mengambil simpati rakyat.ucap hys


Senada dengan hendri,H.samsul tanjung  mengucapkan terimakasih atas sambutannya buat warga dan keluarga kami,segala aspirasi keluarga saya akan  kami catat dalam program kerja nanti,bahkan jadi prioritas bagi kami kelak,jika pasangan ini nanti ingkar silahkan keluarga kami untuk datang menanyakan pada kami. 


Mudah2an silaturahmi kita ini akan membawa berkah buat kita kedepannya,bahkan seluruh orang tua kami rela meninggalkan aktivitasnya nya demi pasangan hebat,saya terharu.pungkas samsul sedih


Kami sudah buktikan keseriusan dalam pilkada 2020 nanti,dengan rela melepaskan jabatan kami masing sebagai anggota DPRD dan ASN semua demi bakti kami untuk tanah kelahiran dan seluruh masyarakat labuhan batu utara,kita sudah canangkan program CSR cerdas,sejahtera,religius dengan tetap menjadi pelayan hingga pembantu untuk masyarakat. 


Kedepannya kami yakin untuk desa pematang akan menang hingga 100 % karena disini seluruhnya keluarga kami, ,jangan kasi ruang buat paslon lain.ucap samsul.(greg) 



Posting Komentar

Lebih baru Lebih lama