-->
Call Center0821-6669-1169
Admin IT0821-6787-4402

Paslon Hebat: Kami Akan Jadikan Pematang Jadi Desa Wisata


Menaratoday.com - Labura


Seusai dari dusun siria ria team beserta pasangan hebat no 4 bergerak menuju dusun padang nabidang dan napompar yang tidak begitu jauh dari lokasi pertama. 



Hendriyanto sitorus,SE dan H.samsul tanjung,st.mh pasangan calon bupati dan wakil bupati 2020 - 2024 langsung bersilaturahmi dengan warga dusun padang nabidang dan napompar desa pematang,kec.Na IX-X kabupaten Labuhan batu utara,sabtu (17/10/2020) pukul 12.00 wib.



Muktar munthe perwakilan warga mengucapkan selamat datang buat pasangan hebat kekampung kami,himbauan saya kepada warga ayok kita bersatu untuk memenangkan pasangan hebat untuk menjadi bupati dan wakil bupati 2020 - 2024,gunanya juga untuk kemajuan desa kita.pungkas nya singkat. 


Hys dalam Sambutannya mengatakan kami paslon hebat no 4 dalam pemilihan pilkada nanti,mohon dukungan kepada warga dusun padang nabidang dan napompar yang kami cintai. 


Dalam hal ini kami pasangan paling muda dan paling ganteng,gampang bu untuk mengingat nya klo mencoblos,ingat aja yang ganteng.


Klo orang bertanya kenapa bapak ibu memilih kami,jawab aja pasangan hebat selalu hadir dalam situasi apapun di dusun kami,mereka sudah dianggap sebagai keluarga,begitu juga H.buyung orang tua pasangan hebat,beliau lah orang yang sangat peduli,jadi tidak ada salahnya kami teruskan perjuangan beliau melalui anaknya.


Sampai saat ini kami juga bersyukur bisa memotivasi dan beri contoh yang baik bagi orang lain,terkhusus dalam hal pelayanan masyarakat seperti ambulan yang sudah berjalan dari tahun 2015 sampai sekarang dan seterusnya,bukan hanya saat pencalonan,awalnya hanya 2 sekarang sudah 6 ambulance untuk melayani masyarakat kapan pun,itulah sekarang yang dicontoh oleh orang lain,meskipun kita ga tau sampai kapan itu adanya tapi secara ga langsung kami sudah memberi contoh yang baik bagi orang lain.tandas hendri. 


Penutup,H.samsul tanjung,st.mh mengatakan dengan tegas tidak ada alasan warga desa pematang untuk memilih pasangan lain,karena saya putra kelahiran siria ria,maka dari itu kita tekad kan bulat untuk memenangkan pasangan hebat no 4 untuk menjadi bupati dan wakil bupati 2020 - 2024.


Tidak henti hentinya kami memohon dukungan dari dongan sahuta,karena disini kami pulang kampung untuk bisa silaturahmi dan menyatukan tekad kita bersama demi kemajuan desa pematang secara keseluruhan,karena kedepannya kami akan menjadikan desa pematang menjadi desa wisata biar ekonomi masyarakat bisa lebih baik dan sejahtera.


Terakhir tetap ikuti himbauan pemerintah jalankan protokol kesehatan dimasa pandemi ya seluruh keluarga kami.pungkas samsul.(greg)

Posting Komentar

Tab #2 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !

Tab #3 Letakkan Judul Kontent disini !

Isikan Kontent Anda disini !